Poster Stranger Things musim keempat (Foto: Netflix)
Poster Stranger Things musim keempat (Foto: Netflix)

Serial Stranger Things Bakal Tamat di Season 4, Kapan Rilisnya?

Sri Yanti Nainggolan • 18 Februari 2022 14:44
Jakarta: Serial Netflix Stranger Things bakal tamat pada season 4. Musim terakhir ini akan dibagi menjadi dua volume. 
 
Pihak Stranger Things menyebutkan Volume Satu dirilis pada 27 Mei 2022 dan Volume Dua dirilis lima pekan kemudian pada 1 Juli 2022. Tiap musim akan memliki sembilan episode dengan durasi tayang dua kali lebih lama dari musim sebelumnya. 
 
Duo creator Stranger Things, Matt dan Ross Duffer, mengungkapkan bahwa berakhirnya serial tersebut bukan akhir dari segalanya. 

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Masih banyak lagi cerita menarik untuk diceritakan dalam dunia Stranger Things: misteri baru, petualangan baru, pahlawan baru yang tak terduga," tulis mereka dilansir dari Deadline, Jumat, 18 Februari 2022. 
 
Baca: Tanggal Rilis Stranger Things Season 4 Diumumkan, Begini Jalan Ceritanya
 

Sinopsis Stranger Things Season 4

Stranger Things season 4  mengambil waktu enam bulan setelah pertempuran Starcourt, yang mendatangkan teror dan kehancuran di kota Hawkins. Setelah pertama kalinya hidup terpisah, Eleven dan teman-temannya kembali berjuang untuk bangkit kembali, sambil menjalani kerumitan masa SMA. 
 
Di masa rentan ini, muncul ancaman supernatural baru yang menakutkan, tapi bila berhasil dipecahkan, bisa jadi akan mengakhiri kengerian akibat dunia Upside Down. 
 
Sejak dirilis pada 2016, Stranger Things season 2 telah ditonton selama 427 juta jam penayangan, sementara season 3 mencapai 582 jam penayangan. Peraih tiga kali nominasi Emmy Award untuk Drama Terbaik ini diciptakan oleh Duffer Bersaudara.
 
(SYN)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif