Syifa Hadju di Jailangkung Sandekala (Foto: instagram)
Syifa Hadju di Jailangkung Sandekala (Foto: instagram)

Reaksi Santai Syifa Hadju 'Diikuti' Hantu Setelah Syuting: Aku Bukan Penakut!

Medcom • 21 September 2022 13:12
Jakarta: Syifa Hadju baru-baru ini menyelesaikan film barunya yang bertajuk Jailangkung Sandekala. Bermain peran dalam film horor, Syifa Hadju pun sempat mengalami peristiwa mistis.
 
Salah satu lokasi syuting dilakukan di hutan. Usai prosesi syuting, Syifa Hadju mengaku bahwa ia diikuti oleh makhluk halus. Tak merasa takut, pemeran keturunan Gorontalo itu justru menanggapinya dengan santai.
 
"Itu pas habis syuting dari hutan sih, hutan yang habis syuting sama Giulio, cuma emang balik lagi, hal-hal kayak gitu menurut aku biasa terjadi,” ucap Syifa Hadju di Jakarta.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Selain itu, baginya hal tersebut sangat mungkin terjadi mengingat hutan yang digunakan sebagai lokasi syuting masih sangat rindang dan liar.
 
"Apalagi kita kan syuting film horor, kita juga syuting di tempat yang masih nature banget, yang masih mungkin orang jarang ke situ,” lanjutnya.
 
Ketempelan makhluk halus, Syifa Hadju pun tak merasa takut. Ia mengaku dirinya adalah anak yang pemberani dan bahkan semakin profesional menjalani pekerjaannya.
 
"Aku emang dasarnya bukan anak yang penakut, mungkin karena kerja malah justru semakin berani. Jadi fokusnya lebih ke apa yang aku lakuin, enggak ada kepikiran negatif dan malah mikir gimana caranya bikin adegan semaksimal mungkin," ucapnya.
 
Dalam prosesi syuting itu, diketahui Syifa Hadju sempat beberapa kali ditemani oleh sang ibunda. Kedatangan sang ibunda ke lokasi syuting sendiri dalam rangka menjenguk Syifa yang pada saat itu berada di Yogyakarta.
 
“Ya pastinya mama aku nyusulin ke lokasi syuting. Mama aku juga jagain aku selama beberapa hari supaya mama enggak cemas,” tutupnya.
 
(Stephine Nauliani).
 
(ELG)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif