Film Kamu Tidak Sendiri (Foto: instagram)
Film Kamu Tidak Sendiri (Foto: instagram)

Dibintangi Adinia Wirasti dan Rio Dewanto, Film Kamu Tidak Sendiri Janjikan Hal Baru

Elang Riki Yanuar • 20 November 2021 10:00
Jakarta: Film Kamu Tidak Sendiri merilis cuplikan eksklusif pada ajang Jakarta Film Week 2021. Film produksi MNC Pictures akan menampilkan Adinia Wirasti, Ganindra Bimo dan Rio Dewanto sebagai pemeran utama.
 
Film Kamu Tidak Sendiri menjanjikan hal baru yang belum pernah ada di film lain. Arwin Wardhana selaku sutradara menjamin film garapannya hadir dengan cerita yang segar, unik, dan mendalam.
 
"Secara genre ini bukan sesuatu yang beda. Tapi memberikan sesuatu yang belum pernah dilihat. Ini menyadarkan kita kalau kita tidak sendiri," kata Arwin Wardhana.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Hal senada disampaikan Lukman Sardi yang menjadi produser. Film ini disebut Lukman memang sudah disiapkan sejak lama sehingga persiapannya begitu matang.
 
"Ide membuat film ini sudah sejak 2018, akhirnya bisa syuting pada 2020 namun sempat terkendala pandemi. Secara alur besar cerita Kamu Tidak Sendiri sangat berbeda dengan film Indonesia yang beredar di pasaran pada umumnya," ucap Lukman Sardi.
 
Film Kamu Tidak Sendiri (KTS) bercerita tentang Mira (Adinia Wirasti) yang merupakan seorang perempuan karier, mandiri, independen dan merasa bisa melakukan segala sesuatunya tanpa perlu orang lain. Mira juga sangat disiplin dan ambisius dalam karier. Namun, saat terjebak dalam situasi yang teramat genting, semuanya menjadi berubah.
 
Mira mengalami pergolakan batin Mira terjadi saat ia terjebak dalam lift, bersama Mika (Ganindra Bimo). Kemudian kehadiran sosok Adrian (Rio Dewanto) di saat genting tersebut, tidak diduga mampu mengubahnya.
 
"Yang jelas tadi karakter Mira ini sebenarnya seorang perempuan yang berkarier dengan jabatan yang besar. Karena dalam dunia kerja sehingga wanita yang memiliki jabatan besar menjadi pusat perhatian. Sehingga membuat dia mengisolasi dari dunia karena keadaan itu," kata Adinia Wirasti.
 
"Tapi cerita Kamu Tidak Sendiri tak sesederhana yang dibayangkan. Karena film ini mengawinkan beberapa genre sekaligus. Penonton akan menemukan romansa, komedi, dan ketegangan di dalamnya," lanjutnya.
 
Selain Adinia Wirasti, Ganindra Bimo dan Rio Dewanto, film Kamu Tidak Sendiri dibintangi Lukman Sardi, Ayu Diah Pasha, Aisyah Aqillah, Yayu Unru, Sintya Marisca, Yama Carlos dan lainnya. Film ini dijadwalkan tayang pada awal 2022.
 

 

 

 
 
 
(ELG)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif