Layangan Putus. Instagram @layanganputus.md
Layangan Putus. Instagram @layanganputus.md

Sudah Tayang di WeTV, Ini Sinopsis Serial Layangan Putus

Sri Yanti Nainggolan • 27 November 2021 13:54
Jakarta: Serial web Layangan Putus tayang perdana di layanan platform streaming WeTV dan iflix pada 26 November 2021. Serial garapan sutradara Benny Setiawan ini memiliki 10 episode. 
 
Layangan Putus dibintangi oleh Reza Rahadian, Putri Marino, Anya Geraldine, dan Frederika Cull. 

Sinopsis Layangan Putus 

Layangan Putus bercerita tentang Kinan (Putri Marino) yang mencoba untuk mempertahankan rumah tangganya akibat ulah sang suami, Aris (Reza Rahadian). Kemungkinan, masalah keduanya berhubungan dengan kehadiran rekan bisnis Aris, Miranda (Frederika Cull).
 
Di sisi lain, Lydia (Anya Geraldine) sebagai psikolog anak yang menangani Raya, putri dari Kinan dan Aris, perlahan mengetahui masalah rumah tangga Kinan dan Aris. Lydia juga menemukan fakta mengejutkan lainnya. 

Ide cerita Layangan Putus

Country Head WeTV dan iflix Indonesia Lesley Simpson mengungkapkan serial Layangan Putus diangkat dari sebuah tulisan viral di media sosial berisi curhatan. Kisah itu kemudian dibukukan. 

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Poster Layangan Putus. Instagram @layanganputus.md
Poster Layangan Putus. Instagram @layanganputus.md 
 
"Mengangkat kisah perjuangan sebuah pernikahan yang diwarnai dengan kehadiran orang ketiga, WeTV Original Layangan Putus merupakan sebuah tayangan yang berbeda," kata Lesley Simpson dilansir dari Antara

Karakter yang tak biasa dalam Layangan Putus

Reza Rahadian yang memerankan karakter Aris mengatakan bahwa Layangan Putus adalah salah satu serial yang penuh tantangan. Selain itu, serial ini sesuai dengan realitas. 
 
"Series ini menjadi sesuatu yang baru. Semoga serial ini bisa diterima oleh masyarakat," kata Reza Rahadian. 
 
Baca: Bio One Ingin Serius Bermusik Usai Main Drama Seri
 
Putri Marino, yang memerankan sosok Kinan, memiliki pandangan yang sama. Ia memerankan karakter tak biasa dalam Layangan Putus
 
"Menanggung karakter Kinan itu sangat berat dan emosional. Walaupun sangat berat, tapi dibawa santai," ujar Putri Marino. 
 
Di sisi lain, sutradara Benni Setiawan berharap Layangan Putus dapat diterima masyarakat dengan baik. "Semoga series ini dapat diterima oleh masyarakat dan memberikan hiburan yang menyenangkan bagi penonton," tutur dia. 
 
(SYN)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif