Jared Leto (Foto: Reuters)
Jared Leto (Foto: Reuters)

Jared Leto Berperan di Blade Runner 2

Hiburan jared leto
Agustinus Shindu Alpito • 19 Agustus 2016 12:21
medcom.id, Jakarta: Setelah sukses menjadi Joker dalam film Suicide Squad, Jared Leto kian dibidik produser dan sutradara lain. Seperti dlaporkan Deadline, Leto akan bergabung dalam jajaran pemeran film Blade Runner.
 
Syuting film itu akan dimulai pada September mendatang. Leto beradu peran dengan sejumlah aktor top dunia, antara lain Ryan Gosling, Harrison Ford, dan Robin Wright. Sejauh ini belum diketahui judul resmi sekuel Blade Runner itu.
 
Sekuel ini tidak disutradarai oleh Ridley Scott yang kini duduk di bangku eksekutif produser. Denis Villeneuve didaulat jadi sutradara, menggunakan naskah tulisah Hampton Fancher dan Michae Green.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Blade Runner merupakan film sains-fiksi yang dirilis pada 1982. Film itu memakan biaya produksi USD28 juta, angka fantastis di era itu.
 
Sayangnya, karakter ikonik Rick Deckard (Harrison Ford) tidak akan dominan dalam sekuel ini.
 
“Harrison sudah mengambil banyak sekali peran di film pertama, film kedua ini tentang mencari dia. Lalu dia akan muncul di babak ketiga,” kata Scott.
 
Scott bersama Fancher memang sosok di balik upaya membangkitkan kembali Blade Runner. Gayung bersambut, rumah produksi Warner Bros menerima ide itu. Sekuel Blade Runner akan tayang pada Oktober 2017.
 
(ELG)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif