Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla (Foto: medcom)
Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla (Foto: medcom)

Promosi Film Milea di KRL, Iqbaal Ramadhan Merasa Bersalah

Hiburan iqbaal ramadhan Film Milea: Suara Dari Dilan
Dhaifurrakhman Abas • 05 Februari 2020 19:43
Jakarta: Aktor Iqbaal Ramadhan meminta maaf karena telah melakukan promosi film Milea: Suara Dari Dilan di kereta commuterline, Rabu 5 Februari 2020. Sebab hal itu menganggu pengguna moda transportasi tersebut.
 
"Sore teman-teman. Hari ini, kegiatan promo yang saya lakukan membuat saya merasa sangat bersalah. Saya merasa mengganggu keamanan dan kenyamanan para pengguna commuter," kata Iqbaal lewat story Instagram miliknya @iqbaal.e.
 
Menurut Iqbaal, dirinya bersama para cast Milea: Suara Dari Dilan beserta kru melakukan promosi di kereta commuterline lintasan Jakarta sampai Bogor. Yang menjadi soal, promosi film dilakukan saat jam pulang kerja alias kondisi sedang ramai.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Saya atas nama pribadi merasa sangat bersalah karena sudah menganggu dan mengambil space teman-teman pengguna commuter demi kepentingan komersial. Saya mau minta maaf untuk para pengguna commuter Jakarta-Bogor yang sudah merasa terganggu dengan adanya kegiatan promo di jam pulang kantor," sambungnya.
 
Dia juga menyampaikan permintaan maaf terhadap para penggemar uang telah menunggunya di Bogor. Iqbaal mendadak membatalkan tur promosinya di tengah perjalanan kereta dengan alasan takut menganggu pengguna kereta commuterline.
 
"Yang terpenting, saya minta maaf kepada teman-teman fans yang sudah datang ke Bogor dan menanti saya untuk promo di sana . Semoga kita bertemu di lain waktu sekali lagi , atas nama pribadi saya minta maaf yang sebesar-besarnya," papar Iqbaal.
 
Lebih lanjut, Iqbaal cukup senang bertemu banyak orang saat menjalankan promosinya tadi. Dia mendoakan para pengguna kereta commuterline yang berpapasan dengannya diberikan keselamatan.
 
"Semoga teman-teman yang berpapasan dengan saya tadi, selamat dan nyaman sampai di rumah masing-masing," tandas dia.
 
Film Milea : Suara Dari Dilan akan tayang serentak diseluruh bioskop di Indonesia pada tanggal 13 Februari 2020. Selain Iqbaal dan Vanesha, film ini juga diperankan oleh Yuriko Angeline, Debo Andryos, Gusti Rayhan, Zulfa Maharani, Adhisty Zara, dan Refal Hadi.
 

 

 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif