Tatiana Maslany (Foto: AFP/Dia Dipasupil)
Tatiana Maslany (Foto: AFP/Dia Dipasupil)

Ungkap Keseruan Mainkan Karakter She-Hulk, Tatiana Maslany: Memiliki Semua Elemen Marvel

Patrick Pinaria • 18 Agustus 2022 15:32
Jakarta: Tatiana Maslany dipercaya menjadi pemeran utama dalam serial superhero She-Hulk: Attorney at Law. Pada serial bagian dari proyek Marvel Cinematic Universe (MCU) tersebut, aktris asal Kanada itu memerankan dua karakter sekaligus, yakni Jennifer Walters dan She-Hulk.
 
Tatiana mengaku sangat terkesan menjalani peranannya dalam serial She-Hulk itu. Ia menilai bermain dua peran karakter utama sebagai Jennifer yang merupakan seorang pengacara dan She-Hulk yang merupakan sisi lain dirinya merupakan pengalaman yang menyenangkan dalam kariernya.
 
"Pergi ke ruang sidang benar-benar mengasyikkan. Dan apa yang hebat dari serial ini adalah ia memiliki semua elemen Marvel dan hal-hal kecil lainnya yang tak melupakan sisi humanis dari Jennifer dan She-Hulk," kata Maslany dalam jumpa pers global dikutip dari Antara pada Kamis, 18 Agustus 2022.

Kesan Tatiana usai adu akting dengan Mark Ruffalo


Pada kesempatan itu, Tatiana juga mengungkapkan kesan-kesannya setelah beradu akting dengan Mark Ruffalo yang berperan sebagai Bruce Banner dan Hulk. Ia mengaku senang dan tidak mengalami kesulitan bekerja sama dengan Mark.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Naskahnya memusatkan perhatian pada dinamika yang sebenarnya. Bekerja dengan Mark juga rasanya 'mudah', karena kami bertingkah seperti layaknya saudara, yang kadang bertengkar, namun sangat mencintai satu sama lain. Itu seperti dinamika yang sangat mudah untuk dibawakan di depan kamera," lanjut Maslany.
 
Karakter Jennifer Walters memang memiliki hubungan dekat dengan Bruce Banner. Dalam kisah ini, Jennifer merupakan sepupu dari Bruce.

Sinopsis dan jadwal tayang She-Hulk


She-Hulk menceritakan tentang pengacara bernama Jennifer Walters (Tatiana Maslany) yang berubah menjadi She-Hulk. Serial komedi ini disutradarai oleh Kat Coiro dan Anu Valia. 
 
Baca: Cerita Jameela Jamil Saat Syuting She-Hulk: Terluka di Lubang Pantat

Jennifer menjadi sebuah eksperimen yang dilakukan sepupunya, Smart-Hulk alias Bruce Banner. Dalam trailer, Jennifer masuk dalam sebuah kaca. Hingga akhirnya, ia mengerang kesakitan dan berubah menjadi She-Hulk dengan dalam ruangan tersebut.
 
Jennifer harus melewati masa-masa sulit setelah menjadi She-Hulk. Cibiran dan pandangan aneh terhadap perubahan fisiknya dari orang-orang sekitarnya harus ia terima.
 
Namun, Jennifer terus berjuang untuk menikmati kehidupannya sebagai She-Hulk. Ia tetap pergi bersama teman-temannya, bahkan mencari teman-teman kencan.
 
Setelah mendapat kekuatan super dari perubahannya menjadi She-Hulk, Jennifer ternyata enggan menjadi anggota Avengers. Ia pun mengungkapkannya saat ditanya teman nongkrongnya bernama Nikki. 
 
Dalam trailer tersebut, Jennifer mengaku tidak ingin menjadi anggota Avengers karena ia tidak merasa seperti superhero. Bahkan, ia menilai superhero hanya untuk orang-orang miliarder dan narsistik. Pernyataannya itu seolah menyindir Tony Stark alias Iron Man.
 
Serial She-Hulk juga dibintangi para artis ternama yang juga familier di beberapa film Marvel lainnya. Dimulai dari Mark Rufallo, Benedict Wong, dan Tim Roth.
 
Serial ini dijadwalkan tayang perdana di Disney Plus Hotstar pada Kamis, 18 Agustus 2022. Serial ini memiliki sembilan episode. Ini akan menjadi serial televisi terakhir Fase Empat di MCU.
 
(PAT)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif