Hasbro Akan Kembangkan Banyak Film Power Rangers
(Foto: Slash Film)
California: Kisah Power Rangers dihidupkan lagi lewat sebuah film bioskop yang dirilis tahun lalu, tetapi capaian komersialnya tidak terlalu memuaskan. Kini, dengan kepemilikan baru waralaba kisah ini oleh Hasbro, perusahaan mainan pemilik Transformers, film-film terbaru Power Rangers dipastikan akan datang dalam beberapa tahun ke depan.

Seperti dilaporkan Cinema Blend, kabar ini diungkap oleh CEO Hasbro Brian Goldner dalam sebuah konferensi. Brian menyatakan mereka sedang mengembangkan cetak biru merek Power Rangers, meliputi berbagai media hiburan.

"Fakta bahwa kami bisa memiliki merek Power Rangers, memasang dan memainkan hak itu ke dalam strategi kami untuk dihidupkan dalam bentuk hiburan, film-film di masa depan, dan tentu saja dalam berbagai mainan, gim, serta produk konsumen secara global," kata Brian.


Power Rangers dimulai dengan serial anak-anak rilisan 1993 produksi Saban Entertaiment. Inspirasi membuat kisah ini, yaitu kelompok lima pahlawan berkostum melawan monster, datang dari Super Sentai yang lebih dulu populer di Jepang sejak 1970-an.

Kepemilikan waralaba Power Rangers berpindah dari tangan ke tangan. Terakhir, kreator asli Haim Saban membeli kembali merek ini dari Walt Disney. Pada 2014, Saban dan Lionsgate memulai proyek film panjang Power Rangers yang kemudian dirilis pada 2017. Film terakhir ini tidak menghasilkan cukup keuntungan sehingga rencana sekuelnya terhenti.

Beberapa bulan lalu, Hasbro dikabarkan mengakuisisi merek ini. Menurut Brian, mereka tidak hanya hendak membuat produk mainan, tetapi juga produk dari lini hiburan lain. Brian juga menyebut sebenarnya merek ini punya potensi untuk berkembang lebih besar lagi, tetapi tidak dimaksimalkan.

"Kami rasa kami dapat mengeruk merek ini lebih luas. Medapatkan merek ini adalah sebuah kesempatan besar," tukas Brian.

Sementara itu, Hasbro juga sedang punya proyek bersama dengan Paramount Pictures. Mereka membuat Bumblebee, film sempalan dari kisah Transformers.

 



(DEV)

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id