Milea: Suara dari Dilan (Foto: maxpictures)
Milea: Suara dari Dilan (Foto: maxpictures)

Milea: Suara dari Dilan Raih 2 Juta Penonton dalam Sepekan

Hiburan Perolehan Penonton Film Indonesia Film Milea: Suara Dari Dilan
Cecylia Rura • 20 Februari 2020 15:08
Jakarta: Max Pictures merilis perolehan penonton dalam sepekan film Milea: Suara dari Dilan. Sejak dirilis perdana pada Kamis, 13 Februari 2020, film dari Fajar Bustomi dan Pidi Baiq memperoleh 2.057.000 penonton.
 
"Terima kasih penonton film Indonesia dan pecinta setia film Dilan & Milea. Mari terus dukung dilm Indonesia berjaya di negeri sendiri," tulis Max Pictures, Rabu, 19 Februari 2020.
 
Perolehan ini seperti mengikuti jejak Dilan 1990 yang dalam sepekan meraup 2,2 juta penonton. Sementara perolehan penonton Dilan 1991 dalam lima hari saja sudah mencapai 3 juta penonton.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Perolehan penonton Milea: Suara dari Dilan nyaris mendekati Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI) dari Visinema Pictures dengan 2.256.908 penonton. Saat ini, film trilogi akhir dari buku Pidi Baiq itu menempati posisi kedua film terlaris tahun 2020 setelah NKCTHI.
 
Seperti kedua film sebelumnya, produser Ody Mulya Hidayat dari Max Pictures mengonfirmasi akan menayangkan Milea: Suara dari Dilan ke Malaysia. Mengingat, belum lama ini Falcon Pictures, distributor film Milea: Suara dari Dilan, bekerja sama dengan Globalgate Entertainment dari Lionsgate asal Amerika bukan tidak mungkin film romansa remaja ini akan mendapat distribusi ke Amerika.
 
Milea: Suara dari Dilan mengakhiri trilogi setelah Dilan 1990 (2018) dan Dilan 1991 (2019), adaptasi dari buku Pidi Baiq. Dalam tiga tahun terakhir, film produksi Falcon dan Max Pictures ini memimpin di nomor wahid dalam data perolehan penonton Indonesia di tahun rilisnya.
 
Milea: Suara dari Dilan disutradarai Pidi Baiq dan Fajar Bustomi, naskah dari Pidi Baiq dan Titien Wattimena. Film ini tayang di bioskop 13 Februari 2020.
 

 

 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif