Cinta Laura (Foto: Medcom/Cecylia)
Cinta Laura (Foto: Medcom/Cecylia)

Cinta Laura Menangkan Penghargaan Aktris Terbaik di Amerika

Elang Riki Yanuar • 05 November 2019 19:29
Jakarta: Cinta Laura Kiehl berhasil membawa pulang piala di ajang The 5th Official Latino Awards 2019 yang berkolaborasi dengan HBO Latino. Cinta memang dalam kategori Best Actrees untuk genre film horor lewat film Goodnight. Film Goodnight juga berhasil memenangkan Best Movie untuk kategori Best Horror Film.
 
The 5th Official Latino Awards 2019 merupakan festival film yang mendukung para pembuat film berdarah Amerika Latin untuk menampilkan karya-karya mereka ke ajang dunia perfilman internasional. Festival film ini digelar pada 31 Oktober – 2 November 2019 di Palm Desert, California, Amerika.
 
"Ini merupakan pengalaman yang luar biasa yang pernah aku dapatkan. Apalagi ketika aku tahu kalau film pendek kita ini memenangkan Best Horror Film. Memang kalau kita mau bekerja keras dan punya usaha dan komitmen pasti akan berhasil. Dan yang pasti aku sangat senang bisa jadi bagian dari film ini," kata Cinta Laura dalam keterangan tertulisnya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Keterlibatan Cinta Laura di film Goodnight merupakan proses yang alami. Dia bertemu dengan George Heras yang merupakan produser dan sutradara dari film Goodnight di sebuah acara perfilman pada 2016.
 
"Di sana kami berbincang tentang pandangan kami ke industri perfilman yang ada. Dari situ George mulai bercerita untuk membuat sebuah film yang bertema Sleep Paralysis yang merupakan pengalamannya sendiri, jadi akhirnya dari situ kami memutuskan untuk bekerjasama di film ini," ujar Cinta.
 
Cinta pun tak menyangka penampilannya di film Goodnight bisa membuahkan piala. Sejak melanjutkan studi ke Amerika pada 2012, Cinta memang kerap terlibat dalam film asing seperti After The Dark, Nanny Surveillance, dan The Ninth Passenger. Setelah ini, Cinta berharap bisa kembali berkerjasama dengan orang-orang di wliayah Amerika Latin.
 
"Aku enggak pernah berpikir sama sekali bisa memenangkan kategori Best Actress in Horror Film. Yang lebih lucunya lagi mereka pikir aku seorang Latina. Meskipun aku bukan seorang Latina, aku sangat senang kalau aku diterima di kalangan komunitas Latin di Amerika, dan memang aku sangat-sangat mengagumi kebudayaan mereka. Aku sangat-sangat ingin bisa bekerjasama lebih dekat lagi dengan para pembuat film dan musisi dari Amerika Latin ke depannya," jelas Cinta.
 

 
(ELG)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif