Produser Fourcolours Films Ifa Isfansyah. (Foto: Medcom.id/Cecylia Rura)
Produser Fourcolours Films Ifa Isfansyah. (Foto: Medcom.id/Cecylia Rura)

Produser Sempat Kesulitan Mencari Karakter Sofnila di Abracadabra

Hiburan Film Abracadabra
Cecylia Rura • 09 Januari 2020 07:00
Jakarta: Produser Fourcolours Films, Ifa Isfansyah sempat kesulitan mencari beberapa peran untuk tiga karakter di film Abracadabra. Ifa cukup gamang saat memutuskan pemeran Sofnila dan penyihir kembar.
 
"Kita juga belum kebayang yaitu perempuan misterius tiba-tiba keluar dari box. Karena kalau ada perempuan yang seperti apa, sama penyihir kembar. Karena bayangan kita seseorang yang sudah sangat tua sekali," kata Ifa di Jakarta Pusat, Rabu, 8 Januari 2020.
 
Karena karakter itu sukar diperoleh, Ifa pun memaksimalkan para pemeran yang ada yakni Salvita Decorte bersama Valerie dan Veronica bersaudara. Salvita Decorte pun tak punya alasan untuk menolak tawaran peran yang belum pernah dimainkan sebelumnya.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Imajinasi aku ke mana-mana dan aku belum pernah ditawarkan karakter Sofnila. Film seperti ini sangat gampang buat saya bilang iya," kata aktris kelahiran Bali itu.
 
Abracadabra berkisah tentang perjalanan grandmaster pesulap Lukman setelah rencana pamit dari dunia magis tak berjalan lancar. Aksi panggungnya benar-benar gagal dan berbuntut panjang karena kotak kayu warisan ayahnya. Imbasnya, Lukman harus memecahkan teka-teki misteri dalam kotak tersebut.
 
Film Abracadabra diproduksi Fourcoulours Films bekerjasama dengan HOOQ, Ideosource Entertainment, dan Aurora Media. Sebelumnya rilis secara komersil, Abracadabra menjadi film pembuka Jogja-NETPAC Asian Film Festival pada November 2019.
 
Abracadabra dibintangi Reza Rahadian, Mbok Tun, Salvita Decorte, Egi Fedly, Dewi Irawan, Jajang C. Noer, Butet Kartaredjasa, dan Ence Bagus.
 
Abracadabra tayang di bioskop mulai 9 Januari 2020.

 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif