Film Mencuri Raden Saleh sudah tayang di Netflix. (Foto: visinema)
Film Mencuri Raden Saleh sudah tayang di Netflix. (Foto: visinema)

Film Mencuri Raden Saleh Sudah Tayang di Netflix, Ini Sinopsisnya

Sri Yanti Nainggolan • 05 Januari 2023 13:45
Jakarta: Film Mencuri Raden Saleh menjadi trending Twitter. Film genre drama ini sudah bisa disaksikan di Netflix mulai hari ini, Kamis, 5 Januari 2023. 
 
Film Mencuri Raden Saleh sempat tayang di bioskop sejak 25 Agustus 2022 dan bertahan selama dua bulan. Total penonton film karya Angga Dwimas Sasongko ini mencapai 2,3 juta. 
 
Warganet Twitter antusias menyambut film Mencuri Raden Saleh di Netflix. 

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"ninu ninu. yg belum sempat nonton Mencuri Raden Saleh di bioskop bisa nonton di netflix now. Sambil nonton kudu nyambil" ygy," ucap @ostr****. 
 
"Tadi pagi abis nonton film Mencuri Raden Saleh di netflix ternyata sangat bagus dan menarik, sejauh ini jadi film Indo terbaik versi gue sih ya," tutur @linglang****. 
 
"ehiya hari ini mencuri raden saleh out di netflix yeyyy!" kata @sa****. 
 
Film <i>Mencuri Raden Saleh</i> Sudah Tayang di Netflix, Ini Sinopsisnya
Film Mencuri Raden Saleh sudah tayang di Netflix. (Foto: visinema)
 

Sinopsis Film Mencuri Raden Saleh

Dilansir dari Antara, Mencuri Raden Saleh bercerita tentang Piko (Iqbaal Ramadhan), mahasiswa seni rupa yang mencari uang dengan memalsukan lukisan untuk membebaskan sang ayah dari penjara.
 
Dia tiba-tiba mendapat tawaran mencuri karya maestro Raden Saleh yang dijaga ketat di Istana Negara. 
 
Baca: Mencuri Raden Saleh Meraih Penghargaan di Jakarta Film Week 2022

Mengikuti rencana, Piko membentuk tim yang berisi hacker Ucup (Angga Yunanda), atlet bela diri Sarah (Aghniny Haque), mekanik Gofar (Umay Shahab), pembalap liar Tuktuk (Ari Irham), dan Fella (Rachel Amanda).
 
Masing-masing mengincar uang yang ditawarkan sebagai imbalan dari pencurian tersebut. Rencana pencurian ini dihadapkan dengan begitu banyak rintangan yang berpeluang merenggut hal-hal berharga yang dimiliki seperti hubungan percintaan, persahabatan, hingga keluarga.
 
Di tengah upaya melancarkan misi pencurian penuh risiko tersebut, mereka tidak tahu bahwa ada ancaman besar di balik pencurian lukisan tersebut.
 
(SYN)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif