Google Search Rayakan Avengers Endgame dengan Trik Thanos
Google Search Rayakan Avengers Endgame dengan Trik Thanos

Google Search Rayakan Avengers Endgame dengan Trik Thanos

Hiburan Film Avengers: Endgame
Purba Wirastama • 25 April 2019 14:01
California: Situs web pencarian Google Search ikut meramaikan pekan perilisan film superhero Avengers: Endgame dengan menyajikan trik khusus. Jika pengguna melakukan "googling" dengan kata kunci tertentu, sebuah ikon akan muncul sebagai tombol untuk mengaktifkan trik.
 
Dilihat dari kata kuncinya, trik ini tampaknya ditujukan khusus bagi penggemar film-film komik Marvel atau pengguna yang penasaran dengan nama tokoh fiksional yang sedang sering dibicarakan. Namun, siapa yang benar-benar tahu motivasi pengguna ketika googling.
 
Apa kata kuncinya?
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Cukup masukkan kata "thanos" di halaman pencarian Google dalam aplikasi peramban. Hasilnya seperti biasa, halaman indeks dengan snippet berbagai situs web lain yang relevan. Bedanya, ada ikon berbentuk sarung tangan milik Thanos, lengkap dengan enam batu permata Inifinity Stones.
 
Jika diklik, triknya akan bekerja. Terinspirasi dari kemampuan mengerikan Infinity Stones melenyapkan separuh populasi semesta dalam kisah fiktif Marvel, tombol ikon ini juga akan menghilangkan separuh indeks hasil pencarian. Selama trik bekerja, pengguna akan melihat animasi halaman bergerak mengikuti snippet yang hilang.
 
Pengguna mungkin hanya bisa menemukan trik ini sekali dalam kesempatan pertama. Ketika reporter Medcom.id mencoba untuk kedua kalinya, tombol ikon sudah hilang.
 
Endgame adalah film ke-22 dalam waralaba Marvel Cinematice Universe dan bagian kedua dari Avengers: Infinity War (2018). Kisahnya diadaptasi dari sejumlah karakter Marvel dalam grup Avengers, yang bertarung melawan musuh besar Thanos.
 
Film ini disutradarai Anthony Russo dan Joe Russo, yang juga mengerjakan Infinity War. Sejumlah pemain ensambel yang terlibat antara lain Robert Downey Jr, Chris Evans, Mark Ruffalo, Scarlett Johansson, Chris Hemsworth, Karen Gilan, Scott Lang, serta Brie Larson. Film ini telah dirilis di bioskop Indonesia dan sejumlah negara lain sejak Rabu, 24 April 2019.
 
Antisipasi penggemar dan bioskop terhadap film ini sangat besar. Sejumlah bioskop Indonesia misalnya, membuka sesi penayangan sejak pukul 5 pagi pada hari pertama tayang dan melakukan penjualan tiket beberapa hari lebih awal.
 

 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

MAGHRIB 17:47
DOWNLOAD JADWAL

Untuk Jakarta dan sekitarnya

  • IMSAK04:25
  • SUBUH04:35
  • DZUHUR11:53
  • ASHAR15:14
  • ISYA19:00

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif