Poster Calon Bini (Foto: Screenplay Pictures)
Poster Calon Bini (Foto: Screenplay Pictures)

Rizky Nazar dan Michelle Ziudith Reuni dalam Film Calon Bini

Hiburan Film Calon Bini
Cecylia Rura • 19 November 2018 10:38
Jakarta: Film Calon Bini menjadi wadah pertemuan kembali Rizky Nazar dan Michelle Ziudith. Sebelumnya, mereka terlibat dalam film remaja romantis London Love Story 2.
 
"Kita sudah lama banget enggak ketemu. Terakhir dua tahun lalu pas syuting film London Love Story 2 dan sekarang kita main film bareng lagi," ungkap Michelle Ziudith dalam keterangan tertulis yang diterima Medcom.id.
 
Ningsih (Michelle Ziudith), gadis asal Yogyakarta memilih kabur ke Jakarta setelah tahu akan dijodohkan Pak Le Agung (Ramzi) dengan anak Pak Kades (Butet Kertaradjasa) karena kendala ekonomi. Kepergian Ningsih menimbulkan masalah bagi keluarga di Yogyakarta. Sementara dalam perjalanan menuju Jakarta, Ningsih bertemu pria tampan di dalam kereta.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Ningsih tinggal di tempat Pak Prawira (Slamet Rahardjo), konglomerat yang tinggal bersama mertuanya (Niniek L. Karim). Mereka kerap berseteru, tetapi kehadiran Ningsih mengubah segalanya.
 
Film Calon Bini dikemas dalam komedi romantis dan menuntut Michelle Ziudith keluar dari zona nyaman untuk lebih ekspresif.
 
Selain kelima aktor di atas, beberapa pemain yang ikut terlibat di antaranya Cut Mini, Dian Sidik, Minati Atmanegara, Maya Wulan, Yuniza Icha dan special appearance Antonio Blanco, cucu dari pelukis ternama.
 
Film Calon Bini tengah mamasuki tahap produksi dan syuting di sejumlah lokasi di Jabodetabek dan Yogyakarta. Film yang disutradarai oleh Asep Kusdinar ini direncanakan rilis tahun depan.
 

 
Rizky Nazar dan Michelle Ziudith Reuni dalam Film Calon Bini
 

(ASA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi