Bioskop XXI (Foto: cinemaxxi)
Bioskop XXI (Foto: cinemaxxi)

Daftar 16 Bioskop XXI yang Sudah Buka di Jakarta

Hiburan Cinema XXI bioskop
Sunnaholomi Halakrispen • 17 November 2020 18:50
Jakarta: Pandemi covid-19 memang masih berlangsung. Namun, pihak Bioskop Cinema XXI menyatakan mulai membuka kembali sejumlah bioskop di Jakarta, terhitung sejak Senin, 16 November 2020.
 
"Jika rindu sudah tak tertahankan, yuk segera dituntaskan. Buat Sobat XXI yang tinggal di wilayah berikut, bisa segera menuntaskan kerinduan dan kembali mengapresiasi film naisonal," tulis pengumuman di akun Instagram resmi Cinema XXI.

Berikut daftar ke-16 bioskop xxi yang sudah mulai dibuka:


1. Artha Gading XXI
2. Bassura XXI
3. Blok M XXI
4. Citra XXI
5. City Plaza Jatinegara XXI
6. Daan Mogot XXI
7. Gandaria City XXI
8. Kalibata XXI
9. Kelapa Gading XXI
10. Kota Kasablanka XXI
11. KTM XXI
12. Metropole XXI
13. PGC XXI
14. Plaza Senayan XXI
15. Pondok Indah 2 XXI
16. Puri XXI.
 
"Pokoknya buat semua Sobat XXI yang akan berkunjung ke Cinema XXI, jangan lupa untuk terus menerapkan protokol kesehatan XXI New Habits, biar rindu nonton di XXI bisa dituntaskan, biar asiknya ke Bioskop bisa aman dan nyaman. Mimin tunggu ya di bioskop kesayangan kita semua," tulis mereka.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Pembukaan kembali ke-16 bioskop dilakukan setelah diterimanya Surat Keputusan dari Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Provinsi DKI No. 303 Tahun 2020 tentang Pembukaan Kembali Usaha Pariwisata di Masa PSBB Transisi bagi Usaha Bioskop.
 
"Saat melakukan uji coba pembukaan kembali bioskop, kami melakukan upaya terbaik untuk menerapkan protokol kesehatan di lingkungan bioskop. Termasuk menjalankan protokol kesehatan," ujar Head of Corporate Communications and Brand Management Cinema XXI Dewinta Hutagaol dalam keterangan pers.
 
Ada sejumlah syarat yang berlaku di tengah Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) Transisi kali ini. Pertama, pengunjung harus berusia 12-60 tahun.
 
Kemudian, kapasitas dalam studio bioskop 25 persen dari total ketersediaan bangku. Selain itu, pengunjung dilarang makan dan minum selama berada di dalam studio.
 
Fasilitas untuk mengingatkan penerapan protokol kesehatan juga disediakan. Juga penyediaan hand sanitizer dan sabun cuci tangan.
 
(ELG)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif