Potongan trailer Milea: Suara Dari Dilan (Foto: YouTube MAX Pictures)
Potongan trailer Milea: Suara Dari Dilan (Foto: YouTube MAX Pictures)

Jadi Sekuel Terakhir, Vanesha Yakin "Milea: Suara Dari Dilan" Sukses Besar

Hiburan Film Milea: Suara Dari Dilan
Dhaifurrakhman Abas • 10 Desember 2019 09:26
Jakarta: Aktris Vanesha Prescilla optimistis film Milea: Suara dari Dilan disukai penonton laiknya dia film Dilan sebelumnya. Hal ini terlihat dari antusias penggemar.
 
"Kalau dilihat dari antusiasnya dan dari yang nunggu, yakin banget dan kita harus optimistis 100 persen," kata Vanesha, saat peluncuran trailer resmi Milea : Suara dari Dilan, di Epicentrum XXI, Jakarta Selatan, Senin 9 Desember 2019.
 
Dia makin yakin penonton bakal suka lantaran film tersebut diracik dengan totalitas oleh para kru, pemain dan pihak yang terlibat. Film tersebut juga digadang-gadang menyuguhkan sinematografi yang lebih baik.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Dan karena ini sekuel terakhir, jadi aku dan teman-temanku mau totalitas banget. Kita harus menutup semua sekuel ini dengan manis," ujar adik Sissy Priscillia ini.
 
Hal senada dilontarkan sutradara Milea: Suara dari Dilan, Fajar Bustomi. Totalitas yang dia lakukan di film ini membuatnya yakin Milea: Suara dari Dilan bakal diapresiasi lebih tinggi dari dua film Dilan sebelumnya.
 
Film Milea: Suara dari Dilan bakal dirilis di bioskop Tanah Air pada 13 Februari 2020. Film ini mengangkat kisah cinta dan kehidupan Dilan dan Milea dari sudut pandang Dilan.
 
Film ini masih diperankan Iqbal Ramadhan sebagai Dilan dan Vanesha Prescilla sebagai Milea. Selain itu ada Adhisty Zahra, Gusti Rayhan, Yuriko Angeline, Zulfa Maharani, Debo Andryos, Andovy Da Lopez, Bucek Depp, Ira Wibowo, Happy Salma, dan Refall Hadi.

 

(ASA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif