Donny Alamsyah. (Foto: Medcom.id/Cecylia Rura)
Donny Alamsyah. (Foto: Medcom.id/Cecylia Rura)

Donny Alamsyah Nikmati Peran Polisi di Serial Tunnel

Hiburan Donny Alamsyah Serial Tunnel
Cecylia Rura • 11 Desember 2019 14:43
Jakarta: Aktor Donny Alamsyah memulai debutnya bermain dalam proyek sinema serial berjudul Tunnel. Donny memerankan karakter Tigor, polisi berdarah Batak yang tanpa sengaja terlempar ke masa depan.
 
"Tigor revolusinya banyak. Bukan hanya cerita kriminal tapi fokus ke persahabatan, keluarga. Ada komedi, ada aksi," kata Donny di Jakarta Selatan, Selasa, 10 Desember 2019.
 
Donny tampak enjoy bermain dalam serial ini. Serial drama kriminal dengan sentuhan alur time-travel menarik perhatian Donny bermain di dua zaman.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Dimensi waktu jarang-jarang ada yang kasih penawaran lu hidup di dua zaman. Masalah handphone saja lucu, perlu banyak sampai akhirnya berubah mengikuti gaya tahun 2020 jadi lengkap karakter Tigor," tutur Donny.
 
Bagi Donny, serial kriminal ini tetap memuat unsur keluarga yang menjadi daya tarik kuat. "Keluarga itu hal yang paling penting untuk bisa bertahan, berjuang, bersinar," kata Donny.
 
Tigor adalah polisi berdarah Batak di Yogyakarta yang baru saja mempersunting kekasihnya, Ambar. Belum lama mereka bersama, Tigor harus terlempar ke masa depan bersama kasus yang belum tuntas.
 
Perjalanan melalui dimensi masa ini membuatnya harus menuntaskan kasus yang belum tuntas selama 30 tahun. Donny baru dapat kembali ke masanya ketika kasus tersebut berhasil terpecahkan.
 
Serial drama kriminal Tunnel diadaptasi dari drama Korea populer berjudul sama. Original series GoPlay Tunnel bakal dikepalai tiga sutradara, dimulai dari dua pilot episode yang disutradarai Ifa Isfansyah. Serial dengan 16 episode berdurasi 30 menit ini juga menggandeng sutradara muda Tata Sihdarta dan Wisnu Legowo.
 
Tunnel adalah kerjasama antara Base Entertainment dan fourcolours films untuk ditayangkan dalam aplikasi GoPlay. Menurut VP Marketing GoPlay Shasha Sunu, serial ini seutuhnya hanya akan tayang di GoPlay.
 
Tunnel mulai tayang di aplikasi GoPlay pada 23 Desember 2019.
 

 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif