Film Kuntilanak 3 tayang di bioskop. Foto: Dok/Metro TV
Film Kuntilanak 3 tayang di bioskop. Foto: Dok/Metro TV

Kuntilanak 3 Siap Temani Libur Lebaran, Film Keluarga Bergenre Horor Fantasi

Hiburan Film Indonesia sara wijayanto film bioskop film horor indonesia film horor Rizal Mantovani Film Kuntilanak 3
MetroTV • 30 April 2022 16:58
Jakarta: Kuntilanak 3 akhirnya tayang perdana di seluruh bioskop Indonesia. Film horor yang diproduksi oleh MVP Picture ini dikemas dengan sentuhan yang berbeda yakni fantasi.
 
"Ada lapisan fantasinya yang berarti tidak real. Ini sesuatu yang dikatakan khayalan dan kami rasa kuntilanak 3 sangat cocok untuk film horor fantasi," kata sutradara film kuntilanak 3, Rizal Mantovani dalam tayangan Showbiz di Metro TV, Sabtu, 30 April 2022.
 
Selain mengusung genre horor fantasi, film yang tayang di bioskop Indonesia hari ini, Sabtu, 30 April 2022 bisa disaksikan semua kalangan karena masuk dalam kategori film horor keluarga. Sebagian besar pemeran dalam film Kuntilanak 3 kali ini adalah anak-anak.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Jadi Dinda punya lima saudara, dan Dinda misterius dan mencari tahu dia itu siapa, serta dia punya kekuatan yang ga bisa ke kontrol. Untuk tantangan film ini harus mendalami peran Dinda serta lokasi syuting yang angker," kata pemeran 'Dinda' kuntilanak 3 Nichole Rossi.
 
Sederet artis senior juga turut mengambil peran pada film kuntilanak 3 besutan Amrit Punjabi ini. Seperti, Sarah Wijayanto, Wafda, hingga Aming. Film kuntilanak 3 digadang-gadang akan menjadi film dengan sinematografi yang sangat apik lantaran lokasi syuting yang dibangun di Benteng tua Van den Bosch, Ngawi, Jawa Timur nampak sangat nyata.
 
Selain menonjolkan sisi horor, film ini juga mengangkat isu bullying yang kerap terjadi di pergaulan anak-anak. "Untuk menjadi anak beda itu baik-baik saja. Pada akhirnya hanya diri kita sendiri yang pahami diri kita. Dan kita tidak perlu memandang apa kata orang lain," tutup Rizal. (Fauzi Pratama Ramadhan)
 
(MBM)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif