Milea: Suara dari Dilan jumpa penggemar di Cihampelas Walk, Bandung, Jawa Barat, Kamis 13 Februari 2020. (Foto: Medcom.id/Cecylia Rura)
Milea: Suara dari Dilan jumpa penggemar di Cihampelas Walk, Bandung, Jawa Barat, Kamis 13 Februari 2020. (Foto: Medcom.id/Cecylia Rura)

Upaya Adhisty Zara Dalami Peran Adik Dilan

Hiburan Adhisty Zara Film Milea: Suara Dari Dilan
Cecylia Rura • 15 Februari 2020 07:00
Bandung: Mendalami karakter Disa, adik Dilan, Adhisty Zara menyesuaikan karakter usil sang kakak. Ini adalah tantangan bagi Zara.
 
"Banyak sebenarnya, harus menyamakan tengil kakak aku, emosinya berlebih. Udah nonton trailernya, nangis tersedu-sedu," kata Zara di Cihampelas Walk, Bandung.
 
Milea Day disambut antusias warga Bandung saat pemain Milea: Suara dari Dilan tiba di Cihampelas Walk. Mereka tampak memadati halaman kawasan mall.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Selain Zara, Ira Wibowo sebagai pemeran ibu Dilan senang melihat antusiasme warga Bandung terhadap Dilan.
 
"Seru banget memang warga Bandung enggak ada yang mengalahkan," kata Ira Wibowo.
 
Vanesha Prescilla, pemeran Dilan turut bersedih atas perpisahan di trilogi akhir. Dia sudah menganggap para pemain dan kru sebagai keluarga.
 
"Kebersamaannya karena sudah tiga tahun kita bareng-bareng selain ketemu promo, di luar promo kita ketemu juga, rasanya jadi keluarga, bukan rekan kerja," kata Vanesha.
 
Milea: Suara dari Dilan mengakhiri trilogi setelah Dilan 1990 (2018) dan Dilan 1991 (2019), adaptasi dari buku Pidi Baiq. Dalam tiga tahun terakhir, film produksi Falcon dan Max Pictures ini memimpin di nomor wahid dalam data perolehan penonton di tahun rilisnya.
 
Milea: Suara dari Dilan disutradarai Pidi Baiq dan Fajar Bustomi, naskah dari Pidi dan Titien Wattimena. Film ini tayang di bioskop 13 Februari 2020.
 

 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif