Film Dokumenter BLACKPINK: Light Up the Sky. (Foto: Dok. Netflix)
Film Dokumenter BLACKPINK: Light Up the Sky. (Foto: Dok. Netflix)

Jadwal Tayang Film Dokumenter Blackpink: Light Up the Sky

Hiburan film dokumenter blackpink
Cecylia Rura • 09 September 2020 10:11
Jakarta: Perjalanan karier Blackpink ditampilkan dalam film dokumenter BLACKPINK: Light Up the Sky. Bercerita tentang Jennie, Jisoo, Rose, dan Lisa merintis karier hingga meraih popularitas.
 
Film dokumenter BLACKPINK: Light Up the Sky menampilkan wawancara masing-masing personel Blackpink yang belum pernah ditampilkan sebelumnya. Blackpink juga berbagi cerita ketika menjalani trainee.
 
Tidak ketinggalan cerita Blackpink ketika tampil di Festival Coachella 2019 dan menjadi girlgroup K-Pop pertama yang tampil festival bergengsi di AS tersebut. Grup yang berdiri pada 2016 itu juga membagikan suka duka mereka menjalani karier.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Kami tak sabar membagikan cerita pribadi kami dengan para Blinks (penggemar Blackpink) di seluruh dunia melalui Netflix!" ujar Blackpink dalam keterangan tertulis yang diterima Medcom.id, Rabu 9 September 2020.
 
"Kami harap film ini akan membawa kebahagiaan dan cahaya bagi para penonton, serta mereka dapat menikmati perjalanan kami selama empat tahun terakhir ini di layar," imbuh mereka.
 
Film BLACKPINK: Light Up the Sky disutradarai Caroline Suh, diproduseri Cara Mones. Film BLACKPINK: Light Up the Sky turut melibatkan Jon Kamen, David Sirulnick, dan Zara Duffy dari Radical Media sebagai produser eksekutif.
 
Film BLACKPINK: Light Up the Sky tayang perdana di Netflix mulai 14 Oktober 2020.
 

 


 
(ELG)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif