Iko Uwais (tengah) dalam film Triple Threat (Foto: YouTube Well Go USA Entertainment)
Iko Uwais (tengah) dalam film Triple Threat (Foto: YouTube Well Go USA Entertainment)

Akting Iko Uwais Tuai Pujian dari Para Sineas Hollywood

Hiburan iko uwais
Cecylia Rura • 19 Februari 2019 11:08
Jakarta: Belum lama ini trailer film Triple Threat dirilis. Film Hollywood itu dibintangi oleh aktor Indonesia Iko Uwais.
 
Dalam film action-crime kali ini, Iko menunjukkan bakat bela diri sekaligus beradu peran dengan sejumlah aktor Hollywood di antaranya Tony Jaa dan Tiger Chen.
 
Sejumlah aktor Hollywood, termasuk Kevin Durand, aktor yang terlibat dalam film X-Men Origins: Wolverine (2009), Robin Hood (2010), serta Resident Evil: Restribution (2012) memberi pujian melalui kolom komentar Instagram Iko Uwais.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Awesome brother (Keren saudaraku)," tulis Kevin melalui kolom komentar pada unggahan trailer Triple Threat di Instagram Iko.
 
Selain Kevin Durand, bintang Hollywood lain yakni Lewis Tan, salah satu pemeran dalam film Deadpool 2 (2018) serta Mark Dacascos, bintang film John Wick: Chapter 3 – Parabellum (2019) juga memberi dukungan terhadap Iko Uwais.
 
"Ok brother," puji Lewis Tan dalam kolom komentar.
 
Mark Dacascos, bintang film John Wick: Chapter 3 – Parabellum (2019) juga memberi dukungan terhadap Iko Uwais. Pujian itu diberikan dalam bentuk empat emoticon berbeda, mengisyaratkan rasa kagum dengan akting Iko Uwais.
 
Lewis Tan dan Mark Dacascos juga turut bergabung dengan Iko Uwais dalam film Wu Assasins, film terbaru Iko yang baru rampung syuting pada November tahun lalu dan akan dirilis melalui Netflix tahun ini.
 
Aktor Indonesia, sineas beserta musisi juga memuji keterlibatan Iko Uwais dalam film Triple Threat di antaranya Chicco Jerikho, Darius Sinathrya, Ernest Prakasa, Roby "Navicula", Dwi Sasono, Baim Wong, serta Armand Maulana.
 
Jesse V. Johnson, sang sutradara Triple Threat pun tidak ketinggalan memuji kepiawaian Iko. "You are incredible in this Iko! (Kamu luar biasa di film ini, Iko!)" tulisnya.
 
Dalam film ini, Iko Uwais menjadi anggota kelompok pembunuh bayaran bersama Tony Jaa dan Long Fei. Mereka disewa oleh anak miliarder yang diperankan Celine Jade. Celine menjadi target pembunuhan oleh kelompok pembunuh bayaran lain yang diperankan Scott Adkins, Michael Bispin, dan Michael Jai White lantaran sang ayah, berusaha menjatuhkan ulah penjahat besar.
 
Film Triple Threat rencananya tayang pada Maret 2019.
 



 

(ASA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif