Raline Shah dalam film Orang Kaya Baru (Foto: Screenplay Films)
Raline Shah dalam film Orang Kaya Baru (Foto: Screenplay Films)

Makna Personal Film OKB Bagi Raline Shah

Hiburan Film Orang Kaya Baru
Purba Wirastama • 22 Januari 2019 08:30
Jakarta: Raline Shah menjadi salah satu pemain utama dalam film drama komedi Orang Kaya Baru garapan Ody C Harahap. Dia berperan sebagai Tika, anak dari seorang ayah yang ternyata pura-pura menjadi miskin selama lebih dari 20 tahun.
 
Setelah meninggal, sang ayah mewariskan uang tabungan dengan nilai miliaran rupiah. Mendadak, Tika dan keluarganya menjalani kehidupan sangat berbeda dan pindah ke rumah yang lebih luas. Namun ternyata, tidak semudah itu situasi ekonomi berubah.
 
Bagi Raline, kisah film komedi ini punya makna personal terkait relasi dalam keluarga. Perempuan kelahiran 1985 ini merasa bahwa setiap keluarga pasti mencari kebahagiaan, entah seperti apa situasi ekonomi mereka.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Aku rasa ini komedi yang sangat bermakna dan ada makna khusus buat aku secara personal dengan keluarga," kata Raline usai pemutaran film OKB di XXI Plaza Senayan Jakarta, Senin, 21 Januari 2019.
 
"Keluarga, dalam status ekonomi apapun, mereka mencari kebahagiaan dari situ. Kita bisa belajar banyak (dari film ini)," lanjutnya.
 
OKB adalah film komedi debut Raline sebagai aktris. Dia beradu akting dengan Lukman Sardi pemeran bapak, Cut Mini pemeran ibu, serta Derby Romero serta Fatih Unru sebagai pemeran kakak dan adiknya.
 
Raline sendiri mengaku sebagai penggemar genre komedi dan sudah lama ingin terlibat di situ.
 
"Sebenarnya saya penggemar besar film komedi sehingga secara natural, pasti saya akan mengambil salah satu film komedi, yang ada bobotnya dan orang-orangnya seru. Sebenarnya semua genre dan semua peran, aku sangat tertantang," ungkap Raline.
 
Orang Kaya Baru dijadwalkan rilis di bioskop pada 24 Januari 2019.

 

(ASA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif