Film Susah Sinyal (Foto: starvision)
Film Susah Sinyal (Foto: starvision)

Susah Sinyal Diputar di Drive-in Cinema Tanpa Izin, Produser Berikan Teguran

Hiburan Drive-in Cinema
Dhaifurrakhman Abas • 03 Juni 2020 20:15
Jakarta: Produser Starvision Chand Parwez buka suara terkait adanya penayangan film Susah Sinyal secara ilegal di Drive In Cinema di Sky Parking Distric 1, Meikarta, Cikarang, Bekasi. Dia membenarkan hal itu.
 
“Benar (ada penayangan ilegal)," kata Chand Parwez, ketika dihubungi Medcom.id, Rabu 3 Juni 2020.
 
Tak hanya Susah Sinyal, beberapa film turut diputar di antaranya Avengers, Mission: Impossible, Dilan, Si Doel The Movie juga Gundala. Chand pun mengaku sangat menyesalkan tindakan ilegal yang dilakukan Meikarta.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Saya baru mendapat kabar ini, dan tidak menyangka perusahaan sebesar itu melakukan tindakan yang tidak terpuji," papar dia.
 
Chand mengatakan, dirinya sebetulnya mendukung inovasi drive in cinema semasa pandemi virus korona. Asalkan hal itu dilakukan sesuai dengan izin dan aturan yang berlaku.
 
“Kami menyambut baik apa pun bentuknya, baik itu Drive In Cinema atau exhibition film asal semua dilakukan sesuai dengan prosedur yang benar. Kami sangat kooperatif, bisa bekerja sama dengan siapapun asal semua sesuai dengan prosedur,” papar Chand.
 
Lebih lanjut, Chand mengaku pihaknya telah melayangkan peringatan tegas terhadap Meikarta mengenai penayangan ilegal film-film Starvision. Dia menuntut pertanggungjawaban pihak-ihak yang terlibat.
 
“Kami akan melakukan teguran, somasi dan kalau tidak ditanggapi, kami akan menempuh jalur hukum,” tandas Chand.
 


 
(ELG)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif