BTS (Foto: instagram)
BTS (Foto: instagram)

Harga Tiket dan Lokasi Nonton Film Terbaru BTS

Sunnaholomi Halakrispen • 09 November 2020 21:29
Jakarta: Film terbaru boy group asal Korea Selatan, BTS, telah resmi tayang di Indonesia. Film Break The Silence: The Movie itu mengisahkan perjalanan BTS sepanjang tur dan kisah dari setiap membernya.
 
Pemutaran pertama film berlangsung di CGV Grand Indonesia Jakarta. Penjualan tiket presale dibuka pada 29 Oktober 2020 dan film ditayangkan secara serentak mulai 5 November 2020.
 
Tiket film dibanderol dengan harga Rp150 ribu untuk kota besar. Sedangkan untuk kota lainnya, seharga Rp100 ribu. Para penggemar bisa menyaksikan langsung di bioskop dengan mematuhi protokol kesehatan terkait covid-19.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Break The Silence: The Movie merupakan film keempat dari BTS setelah peluncuran film mereka di tahun 2019 yang menjadi pemecah rekor, yakni Bring The Soul: The Movie. Film ini meraih box office sebesar 24,3 juta dollar dan menjual 2.55 juta tiket di 112 negara di dunia.
 
Di sisi lain, Tur Dunia BTS Love Yourself: Speak Yourself telah selesai. Tur stadion dunia ini telah memuncaki Billboard Boxscore. Juga menjadikan BTS sebagai grup Korea pertama yang tampil di Wembley Stadium. Tur diadakan di Los Angeles, Chicago, New York, São Paulo, London, Paris,Osaka, Shizuoka, Riyadh, dan Seoul.
 
Sementara itu, film yang disutradarai oleh Park Jun-Soo ini menyajikan cerita yang belum pernah diketahui sebelumnya. Break The Silence: The Movie bercerita mengenai BTS sepanjang tur dan menjelajahi kisah setiap membernya.
 
Kita akan melihat sisi lain dari BTS di belakang panggung. Bahkan, ketujuh member juga menceritakan secara blak-blakan tentang kisah pribadi mereka yang belum pernah diungkapkan sebelumnya.
 
Film yang diproduksi oleh Big Hit Three Sixty ini didistribusikan oleh Trafalgar Releasing. Rilis resmi tayang mulai 5 November 2020, diperankan oleh RM, Jin, Suga, J-hope, Jimin, V, Jung Kook.
 
(ELG)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif