Tatjana Saphira (Foto: Metrotvnews.com/Dwi Ayu R)
Tatjana Saphira (Foto: Metrotvnews.com/Dwi Ayu R)

Tatjana Saphira Hampir Gunduli Rambut

Hiburan tatjana saphira
Dwi Ayu Rochani • 10 Februari 2016 00:30
medcom.id, Jakarta: Tatjana Saphira berakting berakting sebagai gadis pengidap kanker di film I am Hope. Tatjana Saphira sempat ingin menggunduli rambutnya agar lebih totalitas memerankan karakter gadis bernama Mia.
 
"Pengin banget. Tapi ada beberapa hal yang buat aku tidak dibotakin beneran. Karena ada kontrak lainnya. Akhirnya pakai wig botak," katanya saat dijumpai di Kawasan Epicentrum , Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (9/2/2016).
 
Berperan sebagai gadis berkepala plontos memang pertama kalinya bagi Tatjana. Walaupun dibantu dengan wig botak, Tatjana sempat merasa aneh dan risi.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Kurang nyaman. Tapi itu penguat di filmnya. Sebenarnya sih enggak terlalu berat karena dipakai hanya beberapa scene saja," tuturnya.
 
Sebelum memerankan gadis pengidap kanker, gadis berusia 18 tahun itu sempat melakukan riset dengan mendatangi beberapa pengidap kanker yang sesungguhnya demi mendapatkan emosi lebih dalam.
 
"Aku riset emosionalnya. Seperti apa kesedihannya. Aku ngobrol dengan orang yang aku kenal survivor di bidang cancer. Aku tanya bagaimana pemahaman dari riset itu gimana bisa menunjukkan dengan caraku berakting," tutupnya.
 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif