Tamara Bleszynski Muncul di Trailer Film Bodyguard Ugal-ugalan
Tamara Bleszynski dalam Bodyguard Ugal-ugalan (MD Pictures)
Jakarta: Lama tidak bermain film, aktris Tamara Bleszynski muncul di trailer terbaru film Bodyguard Ugal-ugalan yang baru saja dirilis MD Pictures. Dalam film drama komedi ini, Tamara berperan sebagai kepala pengawal seorang penyanyi papan atas bernama Princess Syahrini, yang juga diperankan Rini Fatimah Jaelani alias Syahrini.

Tamara memang jarang muncul di layar lebar dan lebih sering di televisi. Sejak 2004, dia hanya bermain di empat film. Debut filmnya adalah Issue garapan sutradara Gunawan Paggaru. Lalu ada film superhero Malaysia berjudul Cicakman 2: Planet Hitam (2008) garapan Yusry Abdul Halim.

Setelah itu, Tamara menjadi pemain utama di film horor Air Terjun Pengantin (2009) garapan sutradara Rizal Mantovani. Dia kembali lagi dalam sekuelnya, Air Terjun Pengantin Phuket (2013).

Dalam Bodyguard Ugal-ugalan, Tamara berbagi adegan bersama Syahrini dan Ririn Ekawati. Ririn berperan sebagai manajer Syahrini. Tamara menjadi bos tim pengawal beranggotakan lima orang yang diperankan Melayu Nicole, Boris Bokir, Lolox, Muhadkly Acho, dan Anyun.

Bodyguard Ugal-ugalan disutradarai Irham Acho Bahtiar. Sebelumnya, Irham telah mengarahkan Security Ugal-ugalan yang dibintangi Indro Warkop dengan pemain pendukung Muhadkly Acho dan Lolox. Kali ini, Acho dan Lolox kembali berkolaborasi dengan Irham.

Bodyguard Ugal-ugalan dijadwalkan tayang di bioskop mulai 5 Juli 2018.



 

(ELG)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id