Pemutaran trailer Gundala (Foto: via twitter Joko Anwar)
Pemutaran trailer Gundala (Foto: via twitter Joko Anwar)

Trailer Film Gundala Putra Petir Diputar di We The Fest 2019

Hiburan Film Gundala Putra Petir We The Fest 2019
Cecylia Rura • 21 Juli 2019 20:15
Jakarta: Trailer film Gundala Putra Petir akhirnya dirilis secara resmi pada Sabtu, 20 Juli 2019. Anak-anak kecil berlarian menjadi potongan adegan menit pertama, menggambarkan kemandirian mereka sejak kecil di situasi kota saat kacau.
 
"Wajar buat ngurus hidup lo sendiri. Karena kalau lo ikut campur urusan orang lain, hidup lo bakal susah," ungkap Sancaka kecil (Muzakki Ramdhan) dalam trailer.
 
Potret kerusuhan Jakarta dari berbagai sudut ditampilkan. Penjarahan ruko hingga kebakaran, Sancaka (Abimana Aryasatya) tampak memerhatikan Jakarta porak poranda dari atas mobil Kopaja.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Enggak ada yang bisa diharapkan hidup di Jakarta, San," celetuk seorang teman.
 
"Entar juga satu negara hancur, pada bunuh-bunuhan, lihat aja dah!" imbuh suara lain.
 
Cecep Arif Rahman pemeran Swara Batin tampak lugas melangkahkan kaki dan menguasai tubuhnya. "Enggak ada gunanya hidup kalau enggak peduli dan cuma mikirin diri sendiri," kata Swara Batin.
 
Sementara itu, Sancaka tampak tersambar petir dan menerima kekuatan. Dia pun belum menyadari kekuatan petir yang dianugerahkan.
 
Sudut pandang lain dituturkan Pengkor (Bront Palarae). Wajah bengisnya seperti teror ketika rakyat yang tak memiliki arah menghancurkan setiap sudut kota.
 
"Harapan bagi rakyat adalah candu, dan candu itu bahaya," ungkap Pengkor.
 
Perayaan trailer Gundala juga hadir dalam gelaran We The Fest 2019. Trailer berdurasi dua menit itu ditampilkan dari panggung utama We The Fest hari kedua, Sabtu, 20 Juli 2019 di JIExpo Kemayoran Jakarta Pusat.
 
Karakter adisatria Gundala Putra Petir diciptakan Harya Suraminata alias Hasmi. Gundala pertama kali muncul dalam komik terbitan Kentjana Agung rilisan 1969. Perilisan film Gundala yang diadaptasi oleh penulis dan sutradara Joko Anwar bertepatan dengan usia ke-50 tahun karakter Gundala.
 
Film Gundala Putra Petir dikerjakan oleh Bumilangit Studios bersama Screenplay Films dan Legacy Pictures. Gundala Putra Petir tayang di bioskop 29 Agustus 2019.
 

 

 

 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif