Pemain Milea: Suara dari Dilan di Miko Mall, Bandung, Jawa Barat, Kamis 13 Februari 2020. (Foto: Medcom.id/Cecylia Rura)
Pemain Milea: Suara dari Dilan di Miko Mall, Bandung, Jawa Barat, Kamis 13 Februari 2020. (Foto: Medcom.id/Cecylia Rura)

Milea: Suara dari Dilan Keliling Bandung Sapa Penggemar

Hiburan Film Milea: Suara Dari Dilan
Cecylia Rura • 13 Februari 2020 13:56
Bandung: Menandai momen tayang perdana Milea: Suara dari Dilan, Iqbaal Ramadhan, Vanesha Prescilla, bersama para pemain melakukan tur berkeliling Bandung menyapa penggemar dalam rangkaian Milea Day. Titik pertama dimulai di Miko Mall Kopo, Bandung, Jawa Barat, Kamis 13 Februari 2020 pukul 11.00 WIB.
 
Antusiasme ini disambut meriah, serta tampak siswa berseragam memadati panggung di atrium Miko Mall. Setelah Miko Mall, perjalanan berlanjut ke 23 Paskal Mall, BEC Mall, dilanjutkan konvoi dari Gedung Sate menuju Ciwalk Mall, diakhiri nonton bersama Gubernur Jawa Barat.
 
"Antusiasmenya enggak beda dari dua tahun lalu. Pasti selalu kayak gini, mereka sambut kita dengan sangat hangat," kata Vanesha Prescilla, pemeran Milea.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Milea: Suara dari Dilan mengakhiri trilogi setelah Dilan 1990 (2018) dan Dilan 1991 (2019), adaptasi dari buku Pidi Baiq. Dalam tiga tahun terakhir, film produksi Falcon dan Max Pictures memimpin di nomor wahid dalam data perolehan penonton di tahun rilisnya.
 
"Semua cerita justifikasi dari Dilan pertama dan kedua akan ada di film Milea," kata Iqbaal saat menyapa penggemar.
 
Milea: Suara dari Dilan disutradarai Pidi Baiq dan Fajar Bustomi, naskah dari Lidi dan Titien Wattimena. Film ini tayang di bioskop 13 Februari 2020.
 


 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif