The Perfect Date (Foto: Netflix)
The Perfect Date (Foto: Netflix)

Noah Centineo Kehilangan Jati Diri di Film Terbaru

Hiburan netflix film asing
Cecylia Rura • 27 Maret 2019 16:11
Los Angeles: Noah Centineo memerankan tokoh Brooks Rattigan, pria yang kehilangan jati diri setelah sukses meraih apa yang diinginkan. Dalam film Netflix terbaru berjudul The Perfect Date, Brooks Rattigan yang memiliki sejuta mimpi: berpacaran dengan gadis populer, mengendarai mobil cantik, dan pergi ke sekolah tenar.
 
Mimpi ini memang mustahil, tetapi Brooks memulainya dengan cara mudah. Brooks berpura-pura menjadi pacar Celia Liberman (Laura Marano). Sukses dengan misi pertama, Brooks berkesempatan mewujudkan mimpi pergi ke Yale dan memberikan layanan kepada gadis-gadis yang membutuhkan teman kencan melalui sebuah aplikasi.
 
Aplikasi tersebut diciptakan Brooks bersama teman karibnya, Murph (Odiseas Georgiadis).
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Brooks menciptakan persona berbeda sesuai permintaan klien. Melalui aplikasi itu Brooks menemukan perempuan idamannya (Camila Mendes).
 
Lambat laun, Brooks kehilangan jati diri dan mulai mencari tahu siapa dirinya. Semasa menjalani kehidupan berbeda persona, Brooks masih berteman baik dengan Celia.
 
Tokoh dalam film ini pernah dibahas Noah Centineo dalam sebuah wawancara pada April tahun lalu. "Dia melakukan ini semua dengan harapan menghasilkan uang cukup untuk dapat bersekolah di kampus impian dan berharap mengenali dirinya dalam proses itu," ungkap Noah, dalam wawancara bersama IndieWire.
 
Film Netflix The Perfect Date disadur dari novel The Stand-In karangan Bloom. Film ini disutradarai Chris Nelson dengan naskah yang ditulis Steve Bloom dan Randall Green.
 
The Perfect Date mulai tayang di Netflix 12 April 2019.
 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif