Animasi 3D Bima S
Animasi 3D Bima S

Animasi Anak Bangsa, Bima S Menggebrak Jagad Animasi

Hiburan film animasi
Medcom • 10 Oktober 2020 20:31
Jakarta: Animasi 3D Bima S pada episode perdananya disebut menggebrak jagad animasi. Pertama kalinya dalam sejarah animasi Indonesia, tayang superhero berformat 3D berstandar internasional.
 
Penasaran? Intip sinopsis dan jadwal tayang serial episode 2 minggu ini yang mengangkat cerita tentang ‘Beginning of Bima’.
 
Di episode ini, Satria dan teman-teman menjadi tahanan Gommo. Hadir juga monster mengerikan yang tiba-tiba datang. Bagaimana Satria meloloskan diri dan menyelamatkan semuanya?

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Temukan jawabannya dengan nonton Bima S, produksi MNC Animation, tayang setiap Hari Minggu pukul 10.00 di RCTI," kata Executive Chairwoman MNC Group yang juga CEO MNC Animation Liliana Tanoesoedibjo, Sabtu, 10 Oktober 2020.
 
Liliana memaparkan Bima S diharapkan bisa menjadi pelopor animasi superhero yang nantinya bisa bersaing di kancah internasional. Bima S tidak hanya menyuguhkan aksi pertarungan seru, tetapi juga ada pesan moral yang disampaikan, seperti nilai kepercayaan, persahabatan, perjuangan dan pengorbanan.
 
Animasi bergenre action dan adventure itu bercerita tentang sosok Satria yang merupakan seorang remaja yang spontan, pemberani dan senang bereksplorasi. Satria rupanya mampu bertransformasi menjadi sosok Bima S yang dilengkapi oleh kekuatan dan senjata-senjata dahsyat.
 
Bima S dan lima sahabatnya, Prof. T, Aurora, Ve, dan Nadra-Rama harus bertualang lintas galaksi, melawan monster-monster dan mengumpulkan kekuatan tujuh matrix ajaib untuk menghentikan Infernus, musuh besar yang berambisi menguasai semesta.
 
Seperti diketahui, MNC Animation merupakan salah satu unit produksi konten dari PT MNC Studios International Tbk yang merupakan bagian dari MNC Media. Animasi Bima S adalah Intelectual Property dari MNC Animation yang diadaptasi dari serial live action Bima Satria Garuda Series yang pernah tayang di RCTI.
 
(FZN)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif