Tom Hanks-Meryl Streep-Steven Spielberg (Foto: wenn)
Tom Hanks-Meryl Streep-Steven Spielberg (Foto: wenn)

Tom Hanks dan Meryl Streep Bintangi Film Garapan Steven Spielberg

Hiburan tom hanks
Elang Riki Yanuar • 07 Maret 2017 18:28
medcom.id, Jakarta: Tom Hanks dan Meryl Streep akan beradu akting di film berjudul The Post. Ini merupakan kali pertama bagi Tom Hanks dan Meryl Streep berbagi layar bersama.
 
The Post akan disutradarai oleh sutradara kawakan, Steven Spielberg. Film yang naskahnya ditulis Liz Hannah ini telah dibeli oleh Amy Pascal Pictured.
 
The Post akan bercerita tentang kasus Pentagon Papers yang terkenal pada tahun 1971. Pentagon Papers adalah masalah yang muncul setelah dokumen perang Vietnam bocor dan dimuat di media. Pemerintah lalu menggugat media seperti Washingtonn Post karena dianggap mengancam keamanan negara.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Tom Hanks disebut akan memerankan Bradlee yang merupakan seorang editor, sedangkan Meryl Streep berperan sebagai Kay Graham.
 
The Post merupakan film kolaborasi kelima antara Tom Hanks dan Spielberg. Keduanya pernah bekerjasama di film Saving Private Ryan, Catch Me If You Can, The Terminal dan Bridge of Spies. Sementara Meryl Streep pernah mengisi suara Blue Mecha di film garapan Spielberg, A.I Artificial Intelligence pada 2001.
 
Meski The Post adalah film pertama yang menampilkan Tom Hanks dan Meryl Streep, keduanya pernah terlibat dalam film Mamma Mia dan The Ant Bully di mana Hanks menjadi produser.
 
Jadwal tayang film The Post belum diumumkan. Termasuk juga bintang lain yang akan terlibat selain Tom Hanks dan Meryl Streep.
 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif