Jumpa pers film Imperfect di Kantor Starvision Jakarta, Jumat, 26 Juli 2019. (Foto: Medcom.id/Cecylia Rura)
Jumpa pers film Imperfect di Kantor Starvision Jakarta, Jumat, 26 Juli 2019. (Foto: Medcom.id/Cecylia Rura)

Dibagi Dua Fase, Imperfect Jadi Film Terberat Ernest Prakasa

Hiburan Film Imperfect
Cecylia Rura • 26 Juli 2019 18:36
Jakarta: Ernest Prakasa merilis film kelima bersama Starvision berjudul Imperfect. Film ini disadur dari buku karya sang istri, Meira Anastasia. Diakui Ernest, selain melibatkan pemain terbanyak, film ini sekaligus menjadi proyek terberat.
 
"Ini merupakan film terberat gue hingga saat ini. Satu, pembagian fase syuting (saat Jessica Mila gemuk dan saat kurus) membuat manajemen produksi menjadi lebih rumit. Kedua, isu yang akan diangkat bukan hanya sangat kompleks, tapi juga cukup feminin. Ketiga, ini akan jadi syuting film terlama gue dengan total 30 hari waktu syuting yang dibagi menjadi dua fase," kata Ernest di Kantor Starvision Jakarta, Jumat, 26 Juli 2019.
 
Soal pembagian dua fase, Jessica Mila dituntut menaikkan berat badan sebanyak 10 kilogram. Dia diberi waktu satu bulan untuk melakukan perubahan drastis pada tubuhnya.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Awal-awal susah banget karena aku terbiasa makan dikit aku tipe yang selalu jaga makan. Biasanya porsi aku seperempat atau separuh orang orang normal," kata Jessica Mila.
 
Meira Anastasia selaku penulis buku membantu Ernest dalam penulisan naskah. Ini kali kedua Meira dan Ernest bekerjasama dalam naskah, setelah Milly & Mamet. Dia menilai, tim berjumlah sekitar 40 orang sangat kompak mempersiapkan syuting yang akan dilakukan dua hari lagi.
 
"Kali ini merasa krunya solid dan krunya OCD semua. Masing-masing head department perfeksionis banget, detail banget," kata Meira.
 
Film Imperfect bercerita tentang perempuan dengan misi dan gerakan positif. Film ini menjadi proyek kelima Ernest Prakasa bersama Starvision Plus.
 
Film ini dibintangi Jessica Mila, Reza Rahadian, Dion Wiyoko, Boy William, Shareefa Danish, dan Karina Suwandi.
 
Imperfect: Karir, Cinta, & Timbangan rencananya bakal tayang di akhir tahun, mengikuti tradisi Ernest merilis film-film sebelumnya.

 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif