Gading Marten (Foto: Medcom/Cecylia Rura)
Gading Marten (Foto: Medcom/Cecylia Rura)

Gading Marten Jawab Pertanyaan Artis yang Paling Ingin Dinikahinya

Hiburan Gading Marten
Dhaifurrakhman Abas • 11 Agustus 2020 18:36
Jakarta: Aktor Gading Marten mengaku senang telah membintangi berbagai judul film layar lebar bersama aktris kenamaan Tanah Air yang sangat dia kagumi. Dian Sastrowardoyo salah satunya.
 
"Dian Sastro udah, emang ngefans banget," kata Gading melalui kanal YouTube Marten and Friends, dikutip Selasa 11 Agustus 2020.
 
Jawaban itu diberikan Gading ketika dirinya kalah dalam permainan truth or drink bersama ayahnya, Roy Marten dan adiknya Mahesa Gibran. Dia juga diminta menjawab nama aktris yang sangat didambakannya untuk beradu akting bersama.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Artis cewek yang didambakan untuk main bareng? Marsha Timothy," sambung Gading.
 
Dalam kanal YouTube tersebut, Gading terlihat kembali dikalahkan oleh Roy Marten serta Mahesa Gibran. Dia diberikan pertanyaan mengenai siapa aktris yang ingin dipersuntingnya jika belum menikah.
 
"Dian Sastro dong!" jawab Gading mantap.
 
Tak hanya Gading, ayahnya Roy Marten, juga berkali-kali kalah telak dalam permainan itu. Dia menjawab salah satu pertanyaan mengenai titik terendah dalam hidupnya.
 
"Waktu dipenjara, pertama dan kedua," tandas Roy Marten.
 
Diketahui aktor gaek Roy Marten pernah dua kali dipenjara karena kasus penyalahgunaan narkoba . Roy Marten pertama kali tersandung kasus penyalahgunaan narkoba pada 2 Februari 2006.
 
Ketika itu, pemeran film Kabut Sutra Ungu tersebut dicokok polisi dengan barang bukti sabu-sabu seberat 3 gram. Dia lantas dibui selama 9 bulan subsider 3 bulan penjara. Hingga akhirnya Roy Marten dibebaskan pada 1 Oktober 2006 setelah mendapat remisi.
 
Pengalamannya dipenjara rupanya tak membuatnya kapok. Aktor 68 tahun itu kembali ditangkap polisi pada 13 November 2007 karena mengonsumsi sabu-sabu di salah satu hotel di Surabaya. Akibat perbuatannya, Roy Marten dikenai hukuman 3 tahun penjara dengan denda sebesar Rp10 juta.

 
(ASA)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif