Reza Rahadian dan Manoj (Foto: Metrotvnews.com/Legia)
Reza Rahadian dan Manoj (Foto: Metrotvnews.com/Legia)

Reza Rahadian Sempat Terbebani Jadi Habibie Muda

Hiburan reza rahadian
Anindya Legia Putri • 07 Januari 2016 20:36
medcom.id, Jakarta: Aktor Reza Rahadian kembali terlibat dalam prekuel Habibie & Ainun. Rencananya, film yang berjudul Rudy ini tayang 25 Juni 2016.
 
Film Rudy merupakan biografi B.J. Habibie, yang menceritakan kisah masa muda sang visioner saat berusia 8 hingga 20 tahun.
 
Bagi Reza, ini merupakan salah satu tantangan terbesarnya di tahun 2016. Kecemasan sempat melanda Reza di awal tawaran dengan pihak MD Pictures.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Saya senang bisa kembali terlibat dalam film ini. Walau sempat berat juga. Saya sempat tidak yakin. Apa bisa deliver peran ini. Karena fenomenal dan beban sendiri. Tapi karena Mas Manoj (produser) dan Hanung (sutradara) yakin. Oke saya harus maju. Apalagi Eyang (Habibie) sudah merestui secara pribadi," ujar Reza saat ditemui di Studio SYM, Slamet Riyadi, Kamis (7/1/2016).
 
Film ini sendiri baru akan memulai proses produksinya pada Februari 2016. Mengambil lokasi syuting sebagian besar di Jerman dan di wilayah Indonesia.
 
Menurut sang produser, Manoj Punjabi, film Rudy ditujukan bagi penonton remaja hingga dewasa. Pasalnya, film ini menceritakan saat Habibie belum bertemu dengan Ainun semasa kuliah di Jerman.
 
(ELG)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif