Kocaknya Poster Terbaru Deadpool 2
(Foto: Deadpool)
Jakarta: Poster terbaru sekuel film Deadpool dirilis. Berbeda dengan poster supehero pada umumnya yang garang dan penuh animasi tiga dimensi, poster Deadpool kali ini dikemas menggemaskan dengan tokoh yang memiliki julukan Merc with a Mouth itu menunggangi seekor unicorn.

Beberapa karakter Deadpool 2 yang ikut ditampilkan diantaranya Domino, Cable, Colossus, dan Brianna Hildebrand.

Poster ini dirilis pada melalui akun resmi Twitter IMAX pada Selasa, 24 April 2018.
 
Dalam kesempatan yang sama, rumah produksi 20th Century Fox's Home Entertainment merilis Deadpool edisi Blueray untuk memperingati perayaan dua tahun sejak kelahiran karakter Deadpool.


"Sudah dua tahun lamanya sejak Deadpool menghiasi layar bioskop dengan kehadirannya. Kini, ia kembali dengan hadiah perayaan terbaik yang bisa dibeli tanpa menggunakan kata yang aman dan suntikan pelicin," sebuah pernyataan dari keterangan resmi dikutip dari Aceshowbiz, Kamis, 26 April 2018.

Sekuel film Deadpool disutradarai David Leitch. Dalam film Deadpool 2, aktor Ryan Reynolds membentuk kelompok pahlawan super X-Force uuntuk melindungi mutan muda (Julian Dennison) dari Cable, tentara bayaran Cyborg.

Sebuah rumor menyebutkan, Julian sebenarnya akan memerankan karakter Firefist. Spekulasi itu muncul ketika Wade Wilson memilih Julian sebagai karakter Russell a.k.a. Firefist, sosok mutan muda yang dapat menciptakan dan memanipulasi api. Tokoh ini akan berafiliasi dengan X-Force.

Naskah cerita ditulis Ryan bersama Rhett Reese dan Paul Wernick. Pasangan dari Blake Lively ini juga berperan sebagai produser bersama Simon Kinberg dan Lauren Shuler Donner.

Aktor yang berperan dalam Deadpool masih mendapuk Ryan Reynolds sebagai tokoh utama pemeran Wade Wilson a.k.a. Deadpool. Morena Baccarin kembali berperan sebagai pasangan Wade bernama Vanessa.

Film Deadpool 2 resmi dirilis di bioskop Amerika Serikat pada 18 Mei 2018.



(DEV)