Zee Zee Shahab dalam acara Ngobras Spesial bersama Medcom.id.
Zee Zee Shahab dalam acara Ngobras Spesial bersama Medcom.id.

Zee Zee Shahab Prihatin dengan Kualitas Sinetron Indonesia

Hiburan sinetron zee zee shahab
Elang Riki Yanuar • 14 November 2020 09:00
Jakarta: Zee Zee Shahab mengungkapkan keprihatinannya dengan kualitas sinetron Indonesia saat ini. Menurut Zee Zee, tayangan sinetron yang banyak disaksikan anak-anak muda seharusnya memberikan konten edukatif.
 
Zee Zee kemudian mengenang pengalamannya bermain sinetron yang jalan ceritanya kurang sreg di hatinya. Namun, demi profesionalisme sebagai aktris, Zee Zee tetap memainkan peran tersebut.
 
"Pernah tiga tahun lalu main di sinetron. Aku kaget. Kayak bukan terjebak tapi kok ceritanya begini ya. Jadi adegan nangisnya memang dari hati, kok begini banget cerita sinetron indonesia. Kita berharap generasi penerus bangsa dengan kepintarannya, dengan kemampuan mereka tapi disuguhkan dengan cerita-cerita yang 'luar biasa' ini," kata Zee Zee Shahab dalam acara Ngobras Spesial bersama Medcom.id.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Zee Zee pun berharap dunia sinetron Indonesia bisa mengikuti jejak industri hiburan Korea Selatan yang punya cerita berkualitas. Zee Zee yakin harapannya itu bukan mimpi di siang bolong jika mengingat Indonesia punya sineas bagus.
 
"Kadang sekarang nonton drama Korea karena memang bagus... Banyak sineas yang curhat masalah pertelevisian Indonesia. Mereka belum dapat tempat untuk merombak semua. Yang ada di industri ini masih orang-orang lama. Mungkinhanya menunggu waktu saja untuk mengubah industri sinetron di Indonesia," ucap Zee Zee.
 
Karena itulah, aktris 32 tahun ini mengaku selektif jika diminta berakting kembali di sinetron. Meski rindu berakting, artis yang memulai karier sejak kecil ini ingin lebih banyak menghabiskan waktu bersama keluarga.
 
"Kangen akting. Karena basic-nya di teater, di lenong. Kangen momen berakting. Tapi sadar kondisi. Kalau ditawari film lebih picky sama karakter dan ceritanya seperti apa," ucapnya.
 

 
(ELG)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif