Film animas Nussa (Foto: dok. visinemapictures)
Film animas Nussa (Foto: dok. visinemapictures)

Film Animasi Terbaik FFI 2019 Siap Tayang Tahun Depan

Hiburan Film Animasi Nussa
Dhaifurrakhman Abas • 13 Desember 2019 10:00
Jakarta: Visinema Pictures mengaku bangga atas pencapaian film animasi, Nussa, di penghargaan Festival Film Indonesia (FFI) 2019. Film tersebut memenangkan penghargaan untuk kategori Film Animasi Pendek Terbaik.
 
"Tentunya Visinema Pictures ikut bangga dengan film animasi Nussa sebagai pemenang di penghujung akhir tahun," kata Chief Content Strategist Visinema Pictures, Anggia Kharisma, melalui pesan elektronik yang diterima Medcom.id.
 
Hal itu membuat jalan kerjasama antara Visinema dan studio animasi The Little Giantz untuk membawa Nussa ke layar lebar semakin mulus. Rencananya film tersebut bakal dirilis di bioskop tahun depan.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Ini menjadi satu kolaborasi dan journey yang menyenangkan buat Visinema, karena ini film animasi pertama yang kita garap bareng The Little Giantz, tidak sabar berbagi cerita film Nussa tahun 2020”,ujarnya.
 
Film animasi Nussa terkenal dengan karakter Nussa dan Rara lewat serial singkat yang ditayangkan di televisi dan platform digital. Film animasi ini menjadi daya tarik masyarakat karena memberikan tontonan yang edukatif bagi anak-anak dan keluarga.
 
Serial Nussa telah disiarkan melalui akun Youtube Nussa Official yang telah memiliki lebih dari 4,7 juta subscriber. Saat ini, webseries Nussa telah memasuki season kedua. Sebelumnya, total episode Nussa di season satu sudah tayang lebih dari 25 episode.
 
Nussa juga telah mendapatkan berbagai penghargaan seperti Production House Inspirasi Pemuda Indonesia di acara Anugerah Syiar Ramadhan 1440H/2019 M yang diselenggarakan oleh KPI, Kemenpora, MUI, dan Bank Syariah Mandiri. Pula, Program Favorit Anak-Anak dalam acara Anugerah Penyiaran Ramah Anak 2019 yang diselenggarakan oleh KPI.
 

 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif