Jessica Mila (Foto: dok. MI)
Jessica Mila (Foto: dok. MI)

Jessica Mila Belajar Mengaji demi Film Mencari Surga

Hiburan jessica mila
Elang Riki Yanuar • 25 April 2019 19:24
Jakarta: Jessica Mila didapuk menjadi salah satu pemeran utama film Mencari Surga. Sebagai nonmuslim, Jessica merasa tertantang bermain di film ini karena diharuskan melakukan adegan salat dan mengaji.
 
Jessica Mila berperan sebagai Atiqah, wanita yang religius dan mencintai keluarganya. Jessica pun tampil mengenakan hijab untuk memerankan karakter di film Mencari Surga. Jessica mengaku banyak bertanya dengan temannya yang muslim agar lebih mendalami karakter ini.
 
"(Tantangannya) aku di sini berkerudung mungkin bahasa kaya alhamdulillah, bismillah. Itu enggak biasa aku ucapkan dan aku harus ucapkan secara fasih dan ada adegan salat dan adegan mengaji. Jadi aku harus bersiap untuk bisa mengaji," kata Jessica Mila dalam keterangan tertulisnya.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Tantangan lain yang dihadapi Jessica adalah dia harus berperan sebagai seorang anak yang harus kehilangan sosok ayahnya. Hal itu tentu berbeda jauh dengan kehidupan asli Jessica.
 
"Ceritanya aku di sini dibesarkan hanya sama ibu dan neneknya. Dia tidak pernah ketemu sosok ayahnya. Makanya pas dia mau menikah dia mengetahui kalau mau menikah itu harus ada wali. Dia berusaha mencari ayahnya yang ada di Belanda. Ini film menceritakan tentang pencarian ayahnya," jelasnya.
 
Selain Jessica Mila, film Mencari Surga dibintangi Al Ghazali, Kimberly Ryder, hingga Jeremy Thomas. Film ini baru masuk tahap produksi pada Mei 2019 dengan menjalani syuting di Jakarta dan Belanda.
 
"Aku enggak mau targetin jumlah penonton. Aku mau film ini menghibur dan yang menonton bisa dapat nilai positif," tuturnya.
 


 

(ELG)

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif