Dewa Dayana (Foto: dok. falconpictures)
Dewa Dayana (Foto: dok. falconpictures)

Menang di Piala Maya 2019, Dewa Dayana Gemetar

Hiburan piala maya Dewa Dayana
Elang Riki Yanuar • 22 Januari 2019 20:27
Jakarta: Dewa Dayana berhasil membawa pulang kategori Aktor Pendatang Baru di ajang Piala Maya 2019 yang digelar akhir pekan kemarin. Kemenangan itu diraih Dewa berkat aktingnya di film Asal Kau Bahagia.
 
Asal Kau Bahagia merupakan film pertama putra pasangan selebriti Gusti Randa dan Nia Paramitha itu. Namun, kehadiran Dewa di film garapan Rako Prijanto itu mencuri perhatian berkat karakternya yang lucu.
 
"Senang banget karya kami bisa terus dihargai. Ini menjadi pecutan dan motivasi untuk membuat karya yang bisa menginspirasi orang. Mudah-mudahan ini tidak menjadi penghargaan pertama dan terakhir buat saya. Terima kasih juga buat orangtua saya yang selalu mendukung saya," kata Dewa Dayana dalam keterangan tertulisnya.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Dalam kategori Aktor Pendatang Baru, Dewa Dayana sebelumnya bersaing dengan Daniel Mananta (A Man Called Ahok), Yoshi Sudarso (Buffalo Boys), Samo Rafael (Sebelum Iblis Menjemput), dan Fariz Alfarazi (Wiro Sableng). Artis 18 tahun ini mengaku tidak menyangka bisa menang karena merasa nomine lain lebih layak.
 
"Sebenarnya tidak menyangka akan menang. Sampai gemetar tadi pas terima pialanya. Sebagai pendatang baru, mendapatkan nominasi saya sudah bersyukur. Tapi Alhamdulillah, bisa menang," ucapnya.
 
Setelah Asal Kau Bahagia, Dewa bersiap dengan proyek film lainnya. Dewa bertekad terus belajar mendalami dunia akting agar kariernya bertahan lama.
 
"Dalam waktu dekat ini saya ada project film yang menurut saya ini film besar. Saya harus menyiapkan diri saya dengan lebih baik lagi," tutupnya.
 


 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif