Iqbaal di film Dilan 1990 (Foto: dok. falconpictures)
Iqbaal di film Dilan 1990 (Foto: dok. falconpictures)

Iqbaal Bersyukur Aktingnya di Film Dilan 1990 Tuai Pujian

Hiburan iqbaal ramadhan
Elang Riki Yanuar • 28 Januari 2018 16:48
Jakarta: Iqbaal Ramadhan mengaku bersyukur melihat komentar positif penonton terhadap aktingnya di film Dilan 1990. Peran Iqbaal sebagai Dilan menjadi perbincangan sejumlah warganet.
 
Padahal, ketika namanya pertama diumumkan memerankan Dilan, kemampuan akting Iqbaal sempat diragukan. Namun, setelah filmnya ditayangkan, akting Iqbaal dan Vanesha Priscilia sebagai Milea mendapat pujian.
 
"Di antara ratusan orang, termasuk gue yang sempat meremehkan bahkan underestimate sama peran Iqbal dan Vanesha untuk jadi Dilan dan Milea. Gue tarik kembali kata-kata gue, karena gue sudah salah besar menilainya. Justru, mereka luar biasa di film #Dilan1990 ini," tulis Dimas Andaru melalui akun @peceltahu.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Iqbaal sendiri mengaku maklum dengan keraguan orang terhadap aktingnya di film garapan Fajar Bustomi itu. Mantan personel CJR ini hanya hendak menjawab ketakutan dan keraguan orang dengan bekerja keras.
 
"Di film Dilan ini, saya sudah bekerja keras untuk memberikan yang terbaik. Semoga penonton film Dilan ini bisa menikmatinya dan terhibur," kata Iqbaal dalam keterangan tertulisnya.
 
"Kalau Orang underestimate pada saya untuk memerankan tokoh Dilan, itu wajar saja. Karena, pecinta novel Harry Potter sampai saat ini masih ada yang menganggap Daniel Radcliffe tidak pantas menjadi Harry Potter."
 
Sejak ditayangkan pada 25 Januari 2018, film yang diangkat dari novel karya Pidi Baiq itu sudah menembus satu juta penonton. Capaian ini membuat film Dilan 1990 memimpin perolehan penonton film Indonesia tahun 2018.
 


 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif