Film Pengabdi Setan 2 (Foto: rapi film)
Film Pengabdi Setan 2 (Foto: rapi film)

Film Pengabdi Setan 2 Pecahkan Rekor di Malaysia

Medcom • 11 Agustus 2022 17:20
Jakarta: Film Pengabdi Setan 2: Communion memecahkan rekor sebagai film Indonesia dengan pembukaan terbesar di Malaysia. Hal itu diumumkan oleh sang sutradara, Joko Anwar.
 
Pengabdi Setan 2 telah tayang hari ini, 11 Agustus 2022. Dan kini film tersebut berhasil memecahkan rekor sebagai film Indonesia dengan pembukaan terbesar di Malaysia dengan berhasil mengumpulkan hingga dari RM500 ribu atau sekitar Rp1,6 miliar.
 
"Oh Wow! Terima kasih teman-teman di Malaysia!," tulis Joko Anwar dalam unggahan di akun Instagramnya, Kamis, 11 Agustus 2022.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Pengabdi Setan 2: Communion bercerita tentang Rini dan adik-adiknya. Setelah berhasil lolos dari peristiwa mengerikan di rumah pengabdi setan 4 tahun sebelumnya.
 
Film Pengabdi Setan 2 ini tampaknya akan mengulangi prestasi film pertamanya di 2017 silam yang sukses sebagai salah satu film terlaris di Malaysia.
 
Selama tayang di bioskop-bioskop di Malaysia saat itu, film Pengabdi Setan pertama mampu meraih penjualan tiket yang fantastis, sekitar senilai RM4,6 juta atau sama dengan sekitar Rp16 Milyar.
 
(Eka Putri Wahyuni)
 
(ELG)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif