Deleted Scene Film The Batman (Foto: ist)
Deleted Scene Film The Batman (Foto: ist)

Ada Joker di Deleted Scene Film The Batman

Medcom • 26 Maret 2022 09:00
Jakarta: Film superhero DC, The Batman baru saja merilis sebuah adegan deleted scene yang memperlihatkan sang ksatria hitam, Batman bertemu dengan musuh bebuyutannya, Joker.
 
Melansir dari IGN, sutradara Matt Reeves mengungkapkan bahwa pemeran Joker di The Batman, Barry Keoghan muncul di dua scene, namun Reeves memotong salah satu adegan.
 
"Yang menarik adalah alasan Joker di film yang seharusnya muncul di adegan awal-awal. Dan karena film ini bukan kisah asal mula Batman, tapi hari-hari awalnya." ucap Reeves.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Dia melanjutkan bahwa karakter Joker dan Bruce Wayne alias Batman telah meliki hubungan, walaupun Joker belum sempurna.
 
"Ini adalah idea di mana Joker belum sepenuhnya menjadi Joker, tetapi keduanya sudah memiliki hubungan." katanya.
 
Diceritakan bahwa Batman yang ingin mempelajari pikiran dari The Riddler (diperankan oleh Paul Dano) memutuskan bahwa dirinya harus pergi mengunjungi pembunuh lainnya, seperti di film Silence of the Lambs, ketika karakter Clarice Starling bertemu dengan pembunuh berantai Hannibal Lecter.
 
"Dia (Batman) pergi menjenguk seorang pembunuh yang punya pengalaman dengannya selama dua tahun pertama. Dan pembunuh ini di cerita ini bukan seorang yang telah kita kenal ya kan?." lanjut Reeves.
 
Sudah banyak aktor-aktor yang memerankan tokoh badut psikopat tersebut, mulai dari Jack Nicholson, Heath Ledger, Joaquin Phoenix dan yang terbaru Barry Keoghan. Di antara mereka, Ledger dan Phoenix berhasil memenangkan Oscars atas akting mereka. (Yahya Nadim Oday)
 
(ELG)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif