14 Peaks: Nothing is Impossible (Foto: Netflix)
14 Peaks: Nothing is Impossible (Foto: Netflix)

Rekomendasi Tayangan Ngabuburit, Wisata Kuliner Virtual hingga Menikmati Keindahan Alam

Medcom • 07 April 2022 14:05
Jakarta: Berbagai hal menarik bisa dilakukan untuk menanti waktu berbuka puasa, salah satunya menikmati tayangan-tayangan dari platform streaming film. Beberapa tayangan yang bisa jadi alternatif dalam ngabuburit antara lain tayangan kuliner, wisata, sampai film keluarga. Berikut kami rekomendasikan tayangan menarik untuk ngabuburit yang bisa disaksiksan dalam platform streaming film.

Mencari inspirasi masakan

Rekomendasi Tayangan Ngabuburit, Wisata Kuliner Virtual hingga Menikmati Keindahan Alam
 
Bulan Ramadan menjadi spesial salah satunya karena momen buka puasa bersama. Bagi Anda yang hobi memasak dan ingin mempersembahkan makanan spesial untuk orang-orang tercinta, tayangan bertema kuliner yang tersedia di Netflix bisa menjadi pilihan Anda. Melalui Street Food Asia (Episode Yogyakarta), selain bertemu dengan penjual gudeg dan jajanan pasar yang legendaris, Anda akan mengetahui cerita di balik makanan enaknya. Anda juga bisa mengikuti perjalanan Rain dan Noh Hong-chul dalam The Hungry and The Hairy di mana mereka berkeliling Korea Selatan dengan sepeda motor untuk wisata kuliner. Inspirasi kuliner lainnya juga bisa Anda dapatkan melalui Hanwoo Rhapsody, Nadiya’s Time to Eat, serta Aruna dan Lidahnya.
 

Berkumpul bersama keluarga

Rekomendasi Tayangan Ngabuburit, Wisata Kuliner Virtual hingga Menikmati Keindahan Alam
 
Jika Anda mencari tayangan yang hangat untuk ditonton bersama keluarga tercinta, The Adam Project bisa menjadi pilihan. Setelah mendarat darurat di tahun 2022, pilot tempur penjelajah waktu Adam Reed (Ryan Reynolds) bekerja sama dengan dirinya yang berusia 12 tahun untuk menyelamatkan masa depan. Film ini juga menampilkan hubungan ayah dan anak yang akan membuat haru. Anda juga bisa menemukan arti keluarga dari film Ali & Ratu Ratu Queens,  atau mengikuti kisah klasik Abah dan Emak dalam Keluarga Cemara. Beberapa tayangan lain seperti Kulari ke Pantai dan anime Mirai juga bisa menjadi pilihan untuk momen berkumpul bersama keluarga.
 

Jalan-jalan virtual

Rekomendasi Tayangan Ngabuburit, Wisata Kuliner Virtual hingga Menikmati Keindahan Alam

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Sambil menunggu waktu berbuka puasa, Anda juga bisa jalan-jalan virtual melalui beberapa tayangan Netflix. Ikuti kisah pendaki gunung bernyali besar dari Nepal, Nimsdai Purja, yang menaklukkan 14 puncak gunung setinggi 8.000 meter dalam tujuh bulan dalam 14 Peaks: Nothing is Impossible. Anda juga bisa mengikuti duo Lee Seung-gi dan Jasper Liu dalam Twogether di mana keduanya berpetualang ke berbagai wilayah di Asia, termasuk Indonesia, untuk bertemu dengan penggemar mereka dan mencoba hal-hal baru penuh tantangan. Jika ingin memperluas jalan-jalan virtual Anda, saksikan juga The World’s Most Amazing Vacations Rental, Secrets of the Saqqara Tomb, atau menjelajahi dunia anime yang memesona dalam Belle.
 


 
(ASA)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif