Mike Lucock (Foto: Medcom/Purba)
Mike Lucock (Foto: Medcom/Purba)

Mike Lucock Berlatih Jadi Gerilyawan untuk Film Police Evo

Hiburan Film Police Evo Mike Lucock
Purba Wirastama • 16 April 2019 13:24
Jakarta: Dalam Police Evo, film laga kriminal produksi Malaysia, Mike Muliadro alias Mike Lucock memerankan tokoh teroris anggota gerakan radikal. Demi mendalami peran, dia mengikuti pelatihan bertahan hidup di hutan selama beberapa pekan.
 
"Syuting di Kuantan. (Kami) di situ tiga bulan. Saya dilatih untuk menjadi pemberontak," kata Mike usai pemutaran Police Evo untuk media di XXI Senayan City, Senin, 15 April 2019.
 
"Jadi, pelatihan saya bukan dengan militer, tetapi gerilya. Bertahan hidup di hutan dan pantai," lanjutnya.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Police Evo aslinya berjudul Polis Evo 2 ketika dirilis perdana di Malaysia penghujung tahun lalu. Ini adalah sekuel dari Polis Evo (2015) yang juga dibintangi Zizan Razak dan Shaheizy Sam. Keduanya sukses secara komersial.
 
Police Evo berkisah tentang satuan polisi yang sedang dalam operasi membongkar jaringan narkoba. Pada saat yang sama, seorang polisi asal Indonesia sedang menyamar dengan target operasi yang sama. Mereka bertemu di persimpangan, tetapi justru terjebak dalam persoalan terorisme di Malaysia.
 
Mike memerankan Najr, salah satu tangan kanan bos teroris yang bengis. Dia beradu akting dengan Hasnul Rahmat, aktor senior Malaysia yang memerankan pemimpin gerakan radikal.
 
Sejak ditayangkan perdana di Malaysia, Mike sudah menerima banyak tanggapan positif dari para penonton. Sebagian besar menyukai film ini dan merasa terhibur.
 
Mike gembira, tetapi tidak ingin terjebak rasa puas.
 
"Seorang aktor enggak boleh bilang puas. Gue senang. Yang penting, peradeganan sudah dicapai dengan baik dan itu bukan kerja saya sendiri, tetapi lawan main saya, manajer, produser, sutradara, mereka ikut terlibat dalam pembentukan karakter ini. Jadi itu bukan cuma kerja keras saya," tutur Mike.
 
Police Evo atau Polis Evo 2 disutradarai oleh Joel Soh dan Andre Chiew dalam naungan produksi Astro Shaw, SCM, dan Blackflag. Sejumlah pemain lain di antaranya Raline Shah dan Tanta Ginting.
 
Police Evo akan dirilis di bioskop Indonesia pada 18 April 2019.
 

 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif