Kim Joo Hun (Foto: asianwiki)
Kim Joo Hun (Foto: asianwiki)

Kim Joo Hun Curi Perhatian di Episode Pertama Drama Korea Start-Up

Hiburan Drama Korea artis korea
Sunnaholomi Halakrispen • 20 Oktober 2020 21:17
Jakarta: Episode pertama drama korea Start-Up telah ditayangkan. Pahlawan sebenarnya dari episode itu Seo Chung Myung, ayah Seo Dal Mi, yang diperankan oleh Kim Joo Hun.
 
Penampilan Joo Hun kerap kali ditunggu-tunggu sejumlah penonton, bahkan jika dalam penampilan kameo. Aktor yang satu ini selalu menunjukkan kemampuan akting brilian dalam semua peran yang diambilnya.
 
Bagi mereka yang tidak mengenalnya, ia berperan sebagai penerbit So Ye Ji yang eksentrik tetapi sangat peduli, di film It's Okay To Not Be Okay. Dia juga muncul sebagai Dr. Cha di Do Do Sol Sol La La Sol.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Dikutip dari Allkpop, mayoritas episode disatukan oleh perannya, karena dengan sempurna mengatur pengantar untuk setiap cerita. Ia selalu sukses dalam perannya.
 
Sementara K-Drama, seperti biasa, membuat penonton penasaran tentang siapa pemeran utama, siapa yang berperan sebagai si baik, dan siapa yang memerankan si jahat. Kim Seon Ho (sebagai Ji Pyeong) memiliki penggemar yang pasti merindukan keunggulan aktingnya.
 
Sedangkan, Suzy yang berperan sebagai Seo Dal Mi, tetap tampil menawan seperti biasanya. Begitu tergambarkan sosok gadis polos yang tumbuh bersama rasa sakit masa lalu.
 
Episode ini menunda tampilan pertama Nam Joo Hyuk hingga akhir episode. Hanya dalam beberapa detik terakhir, jelaslah bahwa dia memang pemeran utama pria dalam episode itu.
 
Pada episode pertama, peran Halmeoni (Nenek), sangat kuat. Ia mengucapkan kata-kata bijak sejak awal dan merangkul siapa pun yang membutuhkan pelukan terhangat.
 
Misalnya, ketika Ji Pyeong akan berangkat ke Seoul, yang dia katakan kepadanya adalah untuk tidak meneleponnya jika dia bahagia, sukses, dan kaya. Tetapi, menelepon hanya ketika mengalami masa-masa sulit dan membutuhkan seseorang untuk bersandar.
 
Start-Up memiliki potensi yang luar biasa, menarik, dan sangat menghibur, untuk melihat ke mana arah karakter para pemain dan bagaimana kisahnya. Anda dapat menonton Start-Up setiap hari Sabtu dan Minggu di Netflix.
 
(ELG)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif