Film Turning Red (Foto: disney)
Film Turning Red (Foto: disney)

Film Animasi Turning Red Segera Tayang

Sunnaholomi Halakrispen • 11 Januari 2022 13:37
Jakarta: Film terbaru Disney and Pixar, Turning Red, dapat disaksikan dalam waktu dekat, pada Jumat, 11 Maret 2022. Film ini tayang perdana secara eksklusif di Disney+ Hotstar.
 
"Melihat pemulihan kondisi bioskop yang masih terhambat, khususnya untuk film keluarga, fleksibilitas menjadi salah satu kunci utama untuk distribusi konten di perusahaan kami," ujar Chairman Disney Media & Entertainment Distribution, Kareem Daniel.
 
"Yang terus berkomitmen untuk menghadirkan konten-konten terbaik dari The Walt Disney Company untuk semua penonton di seluruh dunia," tambahnya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Film Turning Red menceritakan tentang Mei Lee (dengan Rosalie Chiang sebagai pengisi suara). Dia adalah gadis berusia 13 tahun yang penuh percaya diri dan unik.
 
Mei Lee dihadapkan pada sebuah dilema saat harus memutuskan dua hal dalam hidupnya. Antara apakah ia harus tetap menjadi anak baik-baik kesayangan ibunya atau menikmati kekacauan dunia remaja.
 
Sedangkan Ming (diperankan oleh Sandra Oh sebagai pengisi suara), merupakan ibu yang sangat perhatian. Dia tidak pernah jauh dari anaknya. Itu menjadi sebuah kondisi yang sangat mengerikan bagi para remaja.
 
Seakan-akan permasalahan remaja yang dihadapi Mei Lee belum cukup, ia juga harus menghadapi situasi unik. Dalam hal ini, ia akan berubah menjadi seekor panda merah raksasa setiap kali ia merasa terlalu emosional. Kondisi tersebut dapat terjadi setiap saat.
 
Sementara itu, film Turning Red disutradarai oleh pemenang  Academy Award, Domee Shi. Film ini diproduseri oleh Lindsey Collins.
 

 

 
 
 
(ELG)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif