Noah Centineo (Foto: Getty Images)
Noah Centineo (Foto: Getty Images)

Noah Centineo Pamit sebagai Peter Kavinsky

Hiburan film hollywood netflix
Kumara Anggita • 19 Agustus 2019 18:39
Jakarta: Setelah ramai di internet bahwa All the Boys I’ve Loved Before akan rilis sekuelnya pada Februari 2020. Noah Centineo mengumumkan bahwa dia meninggalkan karakter Peter Kavinsky.
 
"Malam ini adalah malam terakhirku sebagai Peter Kavinsky," kata Noah melalui twitternya.
 
“Saya harap kalian semua menyukai karya terakhir ini seperti kami. Selamanya berterima kasih atas kesempatan milik kalian,” lanjutnya.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Centineo mengakhiri masa-masanya menjadi Peter Kavinsky dengan ucapan terima kasih pada kerabat-kerabat serta orang yang menyebarkan kisah ini.
 
“Terima kasih Lana, terima kasih Michael, Terima kasih Matt, Terima kasih Netflix, Saya berterima kasih kepada setiap orang yang menceritakan kisah ini bersama kami," tulisnya.
 
Kicauan ini muncul setelah Lana Condor mengumumkan di Instagram bahwa mereka syuting film ketiga dua hari lalu. Mereka baru menyelesaikan sekuel yang sebelumnya diumumkan berjudul P.S. I Still Love You.
 
Netflix menambahkan bahwa film ketiganya berjudul Always and Forever Lara Jean. Di sekuel itu dipastikan bahwa Lana condor dan Noah Centineo akan beradu akting.
 
Ini akan membuat para penggemar yang senang dengar "whoa whoa whoa” di film All the Boys I’ve Loved Before merasa kehilangan. Namun, tenang saja karena Centineo akan muncul di film lainnya.

 

(ASA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif