Dipercepat, Deadpool 2 Sudah Tayang di Indonesia
Deadpool dan X Force (Foto: Comicbook)

Jakarta: Film superhero dewasa Deadpool 2 dari 20th Century Fox dirilis lebih dini di bioskop Indonesia, yaitu Selasa, 15 Mei 2018 sebelum puasa Ramadan Islam dimulai pada Rabu atau Kamis. Biasanya, film terbaru dirilis pada Kamis jelang akhir pekan atau kadang Rabu untuk beberapa film Hollywood besar.

Untuk teritori asal filmnya yaitu AS dan Kanada, seperti biasa, pemutaran Deadpool 2 baru dibuka pada Jumat. India dan Turki juga sama. Lalu untuk Singapura, Arab Saudi, dan Kamboja, film dirilis sehari sebelumnya pada Kamis.

Korea Selatan, Filipina, dan Australia mendapat jadwal rilis filmnya Rabu. Lalu untuk Selasa, selain Indonesia, ada Inggris, Ceko, Hong Kong, Irlandia, Mei, Italia, Latvia, Norwegia, Pakistan, Portugis, Swedia, Slovenia, serta Taiwan.



Deadpool 2 kembali mengikuti kisah Wade Wilson (Ryan Reynolds), mutan dengan kemampuan regenerasi kilat sel tubuh. Kali ini, dia berusaha melindungi seorang mutan yang dicari Cable (Josh Brolin) dari masa depan. Wade membentuk tim sendiri bernama X-Force untuk menghentikan Cable.

Deadpool 2 digarap oleh sutradara David Leitch dengan naskah tulisan Rhett Reese dan Paul Wernick. Ryan Reynolds kembali menjadi bintang utama dan ikut menulis naskah. Kendati diadaptasi dari komik Marvel, kisah film ini tidak terhubung langsung dengan X-Men dan Marvel Cinematic Universe.

 

 

 





(ASA)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360