Robert Downey Jr Pastikan Sekuel Film Sherlock Holmes segera Dibuat
Jude Law dan Robert Downey Jr dalam Sherlock Holmes A Game of Shadow (warner bros)
California: Sebelum Sherlock Holmes 2 garapan Guy Ritchie dirilis pada akhir 2011, Warner Bros telah memberi kabar soal rencana proyek film ketiga atau sekuel berikutnya. Namun selama beberapa tahun, proyek ini mengalami hambatan terutama dalam hal penulisan skenario karena penulisnya berganti.

Baru-baru ini dalam wawancara dengan Entertainment Weekly, Robert Downey Jr, sang aktor pemeran Sherlcok, memberi kepastian mengenai proyek sekuel tersebut. Dia ditanyai soal proyek selanjutnya bersama produser dan istrinya Susan Downey usai film Avengers ke-3 dan ke-4 dari Marvel Studios.

"Pertama, sang nyonya berada di garda depan dan pusat bersama Joe Roth untuk memproduksi (film The Voyage of Doctor) Dolittle," kata Robert.


Dalam proyek film adaptasi Dolittle ini, Robert menjadi pemeran dr. John Dolittle yang mampu bicara dengan hewan. Suara para tokoh hewan akan diisi oleh Tom Holland, Emma Thompson, Ralph Fiennes, dan Selena Gomez.

"Aku punya waktu menyenangkan, meskipun aku memutuskan untuk memberi diriku sendiri, semacam 40 tantangan tambahan, seperti aksen Welsh (bahasa orang Wales di Inggris), yang bahkan sulit bagi bagi orang-orang Wales sendiri," ujar Robert.

"Lalu ada beberapa yang akan digarap. Kami sedang melirik film Sherlock Holmes berikutnya, kami sedang mengembangkan (serial) Perry Mason untuk HBO. Aku masih ingin mengerjakan Pinokio," lanjutnya.

Robert menanggapi saat dirinya disebut telah punya agenda proyek yang padat.

"Aku punya jutaan ide, tapi aku bisa bilang yang sebenar-benarnya. Usai syuting Avengers 3 dan 4 secara bersamaan, dan sekarang mengerjakan Dolittle. Setelah aku selesai dengan ini, jika kalian dengar aku tidak ambil waktu istirahat, telepon aku dan bilang bahwa aku gila," ungkapnya.

Bersama Jude Law sebagai John Watson, Robert bermain sebagai detektif Sherlock dalam film laga neo-noir Sherlock Holmes yang dirilis pada 2009. Mereka berbagi layar bersama Rachel McAdams, Mark Strong, dan Eddie Marsan.

Sekuelnya dibuat dan dirilis dua tahun berikutnya. Robert, Jude, dan Rachel masih bermain. Pemain yang baru bergabung adalah Noomi Rapace, Jared Harris, dan Stephen Fry.

Dua film dari Warner Bros ini menjadi proyek adaptasi kesekian atas kisah dan karakter legendaris Sherlock Holmes karya Sir Arthur Conan Doyle.



(DEV)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360