Revaldo. (Foto: Medcom.id/Cecylia Rura)
Revaldo. (Foto: Medcom.id/Cecylia Rura)

Revaldo Ingin Kembali Bangun Kepercayaan Orang lewat Film Love for Sale 2

Hiburan Film Love for Sale 2 Revaldo
Cecylia Rura • 06 September 2019 19:10
Jakarta: Aktor Revaldo akan kembali meramaikan tayang hiburan Indonesia. Dia terlibat dalam film Love for Sale 2, sebuah kisah petualangan baru dari Arini. Sempat lama dikenal sebagai pesinetron dan kini mulai menjajali film layar lebar, Revaldo mengaku lebih leluasa.
 
"Lebih bebas. Gua lebih bisa bermain film sama orang-orang, lebih kaya sama proses. Gimana cara membentuknya. Enter karakter kayak gimana, lebih bisa belajar lagi," kata Revaldo di kantor Visinema Pictures, Jakarta Selatan, Rabu, 4 September 2019.
 
Revaldo berperan sebagai Romly, seorang pekerja bersama daeng yang diperankan Yayu Unru bersama Adul dan Ipeh. Meski bukan bagian dari keluarga sedarah, Romly dianggap sebagai keluarga.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Sebelumnya, Revaldo memang sudah dikenal sejak 10 tahun lalu. Namun, karena tersandung kasus, nama Revaldo sempat redup dan mundur perlahan dari dunia hiburan. Proyek film ini sekaligus menjadi pembuktian Revaldo dengan image baru.
 
"Itu proses yang lagi gua kerjain, dari kemarin-kemarin. Dulu gua kurang belajarnya, sekarang gua pingin belajar gimana cara ngobrol ke luar, dalam, sesama pemain, director, media massa. Gua belajar lagi karena belajarnya sendiri. Bertahaplah supaya lebih bagus," kata Revaldo.
 
Tak mudah bagi seorang Revaldo kembali bangkit. Dia pun melakukan segala upaya untuk bisa mendapatkan atensi sebagai seorang aktor.
 
"Gua masih harus belajar building trust, pingin kasih tahu, kalau misalnya iklan secara hard sell kayaknya enggak asyik. Gua pingin pelan-pelan orang melihat sendiri hasilnya seperti apa. Mudah-mudahan bisa lebih cepat karena itu sebuah proses," katanya.
 
Revaldo yang sekarang diakui berbeda, lebih memprioritaskan istri, terutama keluarga. Menurutnya, keluarga berdampak besar baginya.
 
"Lo tahu kan significant other itu sebagian diri gua yang lain. Dia membantu banget. Mulai dari menjaga sampai segala macam situasi. Gua bisa diajarin komunikasi satu dengan yang lain, banyaklah," terangnya.
 
Love for Sale 2 menjadi proyek film kedua bagi Revaldo tahun ini. Sebelumnya, dia lebih aktif bermain di sinetron.
 
Love for Sale berawal dari kisah Richard, pria lajang yang memesan pacar palsu, Arini Kusuma, melalui aplikasi kencan Love, Inc untuk menghadiri pesta pernikahan temannya. Keputusan itu ternyata berbuntut panjang hingga membuat Richard tak rela melepas kepergian Arini.
 
Dalam sekuelnya, kehidupan Arini bakal dikulik lebih dalam dari sisi keluarga. Seorang pria berusia 33 tahun, Indra Tauhid alias Ican dituntut ibunya, Rosmaida, segera menikah. Selain karena ketenaran Ros sebagai ibu kontrakan berdarah Minang di lingkungannya, Ros memprioritaskan anaknya untuk menikah. Ican kemudian memesan menantu palsu melalui aplikasi jodoh Love, Inc.
 
Film Love for Sale 2 disutradarai Andibachtiar Yusuf yang sekaligus menulis naskah bersama M. Irfan Ramli.
 
Film ini dibintangi Della Dartyan bersama Ratna Riantiarno, Ariyo Wahab, Bastian Steel, Yayu Unru, Egi Fedly, Putri Ayudya, Taskya Namya, Abdurrahman Arif, Revaldo, Tersi Eva Ranti, dan Dayu Wijayanto.

 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif